Luna Maya Kepergok Maia Estianty Dinner di Bali

Artis Luna Maya bertemu dengan salah satu sahabatnya Maia Estianty saat sedang liburan di Pulau Bali saat makan malam dengan seseorang.
Luna Maya liburan di Pulau Bali. (Foto: Tagar/Instagram/lunamaya)

Jakarta – Model cantik Luna Maya belakangan ini banyak sekali menghabiskan waktunya di Bali. Namun, tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan salah seorang sahabatnya, yaitu Maia Estianty ketika sedang makan malam.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Maia Estianty datang bersama sang suami, Irwan Mussry. Mereka tampak sedang berlibur dengan anak-anak di Pulau Dewata.

Maia Estianty juga terlihat kaget melihat Luna Maya di lokasi yang sama. Ia kemudian mengajak Luna Maya berbincang sambil menikmati suasana Bali yang begitu mempesona.


Aku juga berdoa yang terbaik meski belum tapi berusaha dan harus begitu.


"Wah hai guys, jauh-jauh ke Bali tahu-tahu ketemu sama tetangga sebelah. Mbak Luna Maya," ujar Maia Estianty.

Luna Maya tampak malu-malu. Ia juga tampak grogi saat perbincangan itu, seolah-akan sikap malu-malaunya menunjukkan kalau dia kepergok berdua dengan orang yang istimewa.

"Sendiri aja, Bu? Sendiri tapi berdua ya? Ucap Maya.

Luna Maya kemudian membenarkan pertanyaan terakhir Maia Estianty. Lalu ia balik bertanya, "Bunda sama siapa?"

"Aku kan sama suamiku," jawab Maia Estianty.

Sekali lagi, Maia Estianty kembali bertanya ke Luna Maya siapa yang menemaninya malam itu menikmati pemandangan Bali saat malam hari.

"Aku juga sama suami saya nih," kata Luna Maya sambil pura-pura merangkul seseorang. "Masih halu," uacapnya.

Terlepas dari siapa pun yang menemani Luna malam itu, Maia Estianty juga mendoakan agar sahabatnya memiliki harapan. Doa itu juga diamini oleh Luna Maya.

"Tidak halu lah. Ada tapi tidak ada. Segera insya Allah. Doain ya guys!" kata Maia Estianty.

"Aku juga berdoa yang terbaik ya. Meski belum, tapi berusaha dan harus begitu," ucap Luna Maya.

Kehidupan asmara Luna Maya memang banyak menarik perhatian publik, yang tampak seperti teka-teki yang sulit untuk memecahkan tetapi menarik untuk mendengarkan.

Sebelumnya ia sempat disebut berhubungan dengan Ryochin, pria berdarah Jepang. Namun Luna Maya mengaku bahwa Ryochin hanya teman.

Beberapa waktu lalu, bintang film Suzanna itu juga sempat dijodohkan dengan Herjunot Ali. Karena menurut warganet mereka sama-sama sudah cocok untuk merakit rumah tangga. []

Berita terkait
Polemik Deddy Corbuzier dan Luna Maya Soal Depresi Danella Ilene
Danella Ilene menjadi ramai dibicarakan publik menyusul curhatnya mengenai depresi, mendapat reaksi negatif dari Deddy Corbuzier dan Luna Maya.
Film Mulan Jadi Inspirasi Masa Kecil Luna Maya
Luna Maya mengaku menjadikan cerita perjuangan dalam film Mulan versi animasi rilisan 1998 sebagai inspirasi.
Yuki Kato dan Luna Maya Hadir di Film Mulan Bahasa Indonesia
Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko tampil sebagai pengisi suara di film live-action Mulan dalam versi dubbing bahasa Indonesia.
0
Luna Maya Kepergok Maia Estianty Dinner di Bali
Artis Luna Maya bertemu dengan salah satu sahabatnya Maia Estianty saat sedang liburan di Pulau Bali saat makan malam dengan seseorang.