Inter Milan Sukses Pestal Gol Lawan Bologna

Inter Milan tampil perkasa pada laga lanjutan Serie A di hadapan para pendukung setia mereka, menyarangkan enam gol ke dalam gawang Bologna.
Skuad Inter merayakan salah satu golnya ke gawang Bologna (Foto: Tagar/inter.it)

Jakarta - Inter Milan tampil perkasa pada laga lanjutan Serie A di hadapan para pendukung setia mereka, menyarangkan enam gol ke dalam gawang Bologna. Penampilan cemerlang Inter diwarnai melalui gol-gol yang diciptakan oleh Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Matias Vecino, dan Edin Dzeko.

Dumfries, sayap kanan dari Inter tidak membuang waktu untuk unjuk gigi. Saat laga baru berjalan 6 menit, dia mengirim umpan silang akurat yang diteruskan dengan tembakan kaki kiri Lautaro Martinez untuk membawa Inter unggul lebih dulu.

Sementara itu, Correa mengalami nasib yang tidak mengenakkan. Dia menderita cedera di pertengahan babak pertama dan digantikan oleh Edin Dzeko. Sempat ada kekhawatiran Inter akan mengalami kesulitan, tapi tim Simone Inzaghi mampu menyarangkan bola ke gawang lawan dua kali dalam waktu empat menit untuk membawa mereka unggul dengan tiga gol.

Sundulan Milan Skriniar meneruskan tendangan pojok yang sempurna dari Dimarco menemui sasaran pada menit ke-30, kemudian Nicolo Barella mencegat bola yang gagal dihalau oleh Bologna berkat bola umpan matang Dumfries ke kotak penalti untuk mencetak gol ketiga yang menutup babak pertama yang dikuasai sepenuhnya oleh tim yang berjuluk Nerazzurri itu.

Pasukan Inzaghi tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Kurang dari 10 menit setelah laga dilanjutkan, Vecino berada di posisi yang tepat di tiang jauh untuk meneruskan umpan silang cantik Dimarco dari sayap kiri, dan mengubah kedudukan menjadi 4-0 bagi tim tuan rumah.

Setelah laga berjalan 60 menit, Dzeko memperlihatkan kebolehannya di depan gawang dengan mengemas dua gol dalam selang waktu lima menit. Gol pertama tercipta dari sontekan yang cermat dari dalam kotak penalti setelah Martinez melakukan gerakan tipuan dari umpan Brozovic. Gol keduanya tercipta lewat tembakan yang brilian dari sudut sempit meneruskan umpan ciamik Alexis Sanchez, yang baru saja masuk dalam penampilan pertamanya musim ini.

Bologna berhasil menciptakan gol hiburan melalui Arthur Theate, yang menyundul bola setelah lolos dari penjagaan di kotak penalti Inter, skor akhir pun menjadi 6-1. Kemenangan dominan ini membawa Inter meraih 10 poin di klasemen Serie A.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Zidane Justru Sebut Inter Milan Layak Menang Lawan Madrid
Real Madrid bekerja keras menaklukkan Inter Milan di Liga Champions. Saking ketatnya laga, pelatih Zinedine Zidane sebut Inter layak menang.
Duel Sengit, Real Madrid vs Inter Milan Berakhir Skor 3-2
Real Madrid berhasil memenangi laga kontra Inter Milan dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu, 4 November 2020.
Martinez Diragukan, Inter Tanpa Sanchez di Milan Derby
Inter Milan kehilangan deretan pemain terbaik saat menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina. Terakhir, Alexis Sanchez mengalami cedera.
0
Inter Milan Sukses Pestal Gol Lawan Bologna
Inter Milan tampil perkasa pada laga lanjutan Serie A di hadapan para pendukung setia mereka, menyarangkan enam gol ke dalam gawang Bologna.