UNTUK INDONESIA
Inter Milan Buru Striker Napoli dan Trio Chelsea
Inter Milan memburu striker Napoli Arkadiusz Arek Milik. Selain itu Inter membidik trio Chelsea, Olivier Giroud, Emerson Palmieri, Marcos Alonso.
Inter Milan memburu striker Napoli Arkadiusz Milik. Selain itu Inter membidik trio Chelsea. (Foto: Tagar/football.london)

Jakarta - Inter Milan memburu striker Napoli Arkadiusz 'Arek' Milik. Krisis striker menjadikan Inter mengincar Milik. Selain itu, Inter membidik trio Chelsea, Olivier Giroud, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso di bursa transfer musim dingin atau Januari 2021.

Gagal ke Juventus, tampaknya Inter bisa menjadi pilihan bagi Milik. Ya, eks penyerang Ajax Amsterdam ini gagal bergabung dengan Juve karena terjadi pergantian pelatih. Dicopotnya Maurizio Sarri sebagai pelatih Juve yang digantikan Andrea Pirlo berujung dengan dihentikannya rencana perekrutan striker timnas Polandia ini.

Sudah kadung malu bila bertahan ke Napoli, Milik menyatakan tetap ingin meninggalkan I Partenopei. Apalagi, dia sudah tidak mendapat di tim. Pelatih Gennaro Gattuso menyatakan Milik sudah ingin pergi sehingga tak masuk rancangan skuat Napoli.

Menurut Tuttosport, Inter bakal menjadi klub Serie A Italia yang paling sibuk di bursa musim dingin. Performa tak memuaskan Inter di kompetisi domestik dan Liga Champions menjadikan direktur klub, Beppe Marotta kembali memburu pemain.

Inter Krisis Lini Depan

Milik menjadi target karena Inter mengalami krisis lini depan setelah absennya Romelu Lukaku. Tanpa striker timnas Belgia ini, Inter dipaksa menyerah 3-2 oleh Real Madrid di Liga Champions.  

Pelatih Antonio Conte belum bisa mengandalkan striker domestik Andrea Pinamonti untuk menjadi pilihan pertama. Bahkan di 2 laga terakhir melawan Parma dan Madrid, dia malah dibangkucadangkan.

Media tersebut juga mengabarkan bila Inter siap melepas Matias Vecino, Radja Nainggolan atau Christian Eriksen sebagai bagian dari pembelian Milik.

Baca juga: 

Ditolak Roma dan Juve, Milik Ingin Tetap di Napoli

AS Roma-Napoli, Target Tukar Under dengan Milik

Bila gagal menggaet Milik, Inter memilki alternatif lain, yaitu striker Chelsea Olivier Giroud. Inter memang sudah lama membidik penyerang Prancis ini. Hanya rencana itu tak pernah kesampaian.

Pemain lain di Chelsea yang dibidik Inter adalah Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. Conte masih membutuhkan pemain belakang untuk memperkuat sektor pertahanan. Target eks pelatih Juve ini adalah striker dan bek anyar. []

Berita terkait
Zidane Justru Sebut Inter Milan Layak Menang Lawan Madrid
Real Madrid bekerja keras menaklukkan Inter Milan di Liga Champions. Saking ketatnya laga, pelatih Zinedine Zidane sebut Inter layak menang.
Edin Dzeko Sepakat ke Juventus, Arek Milik ke AS Roma
Juventus dipastikan menggaet striker AS Roma Edin Dzeko menggantikan Gonzalo Higuain. Posisi Dzeko di Roma digantikan striker Napoli Arek Milik.
Tinggalkan Napoli, Milik Bakal Jadi Milik AS Roma
Sempat ditolak, striker Napoli Arkadiusz Milik kemungkinan besar direkrut AS Roma. Klub itu sudah sepakat dengan Milik dan menggantikan Edin Dzeko.
0
Inter Milan Buru Striker Napoli dan Trio Chelsea
Inter Milan memburu striker Napoli Arkadiusz Arek Milik. Selain itu Inter membidik trio Chelsea, Olivier Giroud, Emerson Palmieri, Marcos Alonso.