UNTUK INDONESIA

Steven Zhang Bantah Kabar Akan Jual Inter Milan

Beredar kabar bahwa klub sepak bola Inter Milan akan dijual. Terkait rumor ini, pihak managemen klub pun angkat bicara.
Presiden Inter Milan Steven Zhang. (Foto: Tagar/Instagram @stevenzhang91)

Jakarta - Steven Zhang selaku presiden Inter Milan, membantah kabar yang beredar tentang penjualan klub berjuluk I Nerazzuri ini. Lantaran, belakangan ini beredar isu bahwa Suning Holding akan menjual klub Serie A tersebut.

Salah satunya, dilansir dari Football Italia “Menurut II Corriere dello Sport, keluarga Zhang telah memberikan mandat kepada Rothschild Bank untuk mencari pemegang saham minoritas baru untuk Inter, namun para pemilik tidak menutup kemungkinan akan menjual klub tersebut.”

Steven Zhang diangkat menjadi presiden klub pada Oktober 2018 saat itu usianya 27 tahun, menggantikan pengusaha asal Indonesia Erick Tohir yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut.

Namun, kabar tersebut dibantah pihak Inter Milan melalui laman resmi klub pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Menurut pihak manejemen klub membantah dengan dengan rumor tersebut dan mengatakan bahwa kabar tentang penjualan Inter Milan tak berdasar.

“Terkait rumor yang beredar hari ini, yang secara spesifik melaporkan kemungkinan penjualan Internazionale Milano, Presiden Steven Zhang membantah semua klaim palsu ini dan menekankan bahwa segala laporan tersebut merupakan laporan tak berdasar,” tulis pihak Inter dalam pengumumannya.

Baca juga: Inter Milan Buru Striker Napoli dan Trio Chelsea
Baca juga: Zidane Justru Sebut Inter Milan Layak Menang Lawan Madrid

Zhang sendiri merupakan anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holding merupakan pemegang saham mayoritas Inter Milan sejak 2016.

Steven Zhang diangkat menjadi presiden klub pada Oktober 2018 saat itu usianya 27 tahun, menggantikan pengusaha asal Indonesia Erick Tohir yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut. []

(Erwin Nugraha/Magang)

Berita terkait
Duel Sengit, Real Madrid vs Inter Milan Berakhir Skor 3-2
Real Madrid berhasil memenangi laga kontra Inter Milan dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu, 4 November 2020.
Bahaya, Inter Milan Bertemu Madrid Tanpa Lukaku dan Sanchez
Inter Milan kehilangan striker andalan Romelu Lukaku saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Sedangkan striker Alexis Sanchez belum fit.
Hazard Bikin Zidane Tersenyum, Kini Madrid Incar Inter Milan
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane puas dengan penampilan Eden Hazard. Kini, Madrid yang belum pernah menang di Liga Champions bidik Inter Milan.
0
Steven Zhang Bantah Kabar Akan Jual Inter Milan
Beredar kabar bahwa klub sepak bola Inter Milan akan dijual. Terkait rumor ini, pihak managemen klub pun angkat bicara.