Inter Berhasil Taklukkan Fiorentina dengan Skor 3-1

Inter sukses memenangkan pertandingan dan menampilkan permainan luar biasa untuk dapat bangkit dari ketertinggalan satu gol atas Fionerntina.
Darmian merayakan gol-nya dengan Lautaro dan Perisic (Foto: Tagar/inter.it)

Jakarta - Inter sukses memenangkan pertandingan dan menampilkan permainan luar biasa untuk dapat bangkit dari ketertinggalan satu gol hingga berbalik unggul atas Fiorentina di kandang mereka pada ajang Serie A Italia dengan skor 3-1.

Tim dengan julukan ‘Viola’ langsung bermain cepat dan dalam dua menit pertama Samir Handanovic sudah dipaksa melakukan penyelamatan pertamanya malam itu dengan merebut bola dari kaki Nico Gonzalez.

Pada menit ke-10, sang kiper Inter kembali beraksi untuk menggagalkan tembakan keras Dusan Vlahovic.

Serangan demi serangan Fiorentina berlanjut, dan Cristiano Biraghi melepaskan tembakan yang kembali digagalkan kiper sebelum mantan pemain Nerazzurri lainnya, Alfred Duncan, melepaskan tendangan yang melambung tinggi.

Gol untuk tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-23. Gonzalez melesat di sayap kiri dan mengirim umpan silang rendah ke arah tiang jauh, dan Sottil berhasil menyambutnya untuk membobol gawang Inter, 1-0 untuk Fiorentina.

Inter berusaha bangkit melalui Perisic yang tampil mengancam di sayap. Peluang pertama datang saat pertandingan berjalan setengah jam ketika tendangan bebas Hakan Calhanoglu diselamatkan oleh Dragowski. Skor di babak pertama pun tetap berpihak kepada Fiorentina.

Masuk ke babak kedua, Darmian yang bertukar umpan dengan Nicolo Barella berhasil menyelesaikannya dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya.

Tiga menit kemudian, Inter berbalik unggul. Dzeko melompat tinggi dan meneruskan bola sepak pojok Calhanoglu untuk gol kedua untuk Inter.

Tuan rumah mempersulit keadaannya sendiri, 11 menit sebelum laga usai ketika Nico Gonzalez diusir dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning akibat protes berlebihan.

Tim asal Milan memanfaatkan keadaan tersebut untuk memastikan kemenangan melalui gol ciamik saat Matias Vecino dan Roberto Gagliardini yang masuk sebagai pengganti bekerja sama untuk menyodorkan umpan kepada Perisic yang mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Dengan kemenangan ini, Inter berada di puncak klasemen sementara dengan 13 poin dari lima laga.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Rodrygo Pahlawan Kemenangan Madrid Atas Inter Milan
Masuk ke babak kedua, Courtois kembali menyelamatkan Real Madrid. Sundulan keras dari Edin Dzeko di menit ke-54 masih dapat ditahannya.
Inter Milan Juara Serie A Liga Italia Setelah 11 Tahun
Inter Milan, klub Italia, telah memenangkan gelar Serie A Liga Italia pertama mereka dalam 11 tahun terakhir
Steven Zhang Bantah Kabar Akan Jual Inter Milan
Beredar kabar bahwa klub sepak bola Inter Milan akan dijual. Terkait rumor ini, pihak managemen klub pun angkat bicara.
0
Inter Berhasil Taklukkan Fiorentina dengan Skor 3-1
Inter sukses memenangkan pertandingan dan menampilkan permainan luar biasa untuk dapat bangkit dari ketertinggalan satu gol atas Fionerntina.