Pemerintah Kota Makassar

Inilah 3 Investasi Properti Sangat Menguntungkan

Investasi properti berjenis indekos sangat cocok diaplikasikan di daerah perkotaan, tidak terkecuali Jakarta.
Ilustrasi investasi propertti. (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Investasi menjadi kunci penting bagi siapapun untuk dapat mencapai tujuan finansial di masa mendatang. Banyak jenis investasi yang dapat Anda pilih untuk mewujudkan rencana keuangan Anda. Namun hingga kini, investasi properti masih menjadi pilihan yang dapat mendatangkan banyak keuntungan berlimpah.

Banyak jenis properti yang dapat Anda pertimbangkan jika memang ingin memulai bisnis properti. Dari sekian banyak jenis tersebut. Berikut adalah tiga investasi property yang menguntungkan.


Apartemen

Anda dapat memperoleh keuntungan ganda ketika memilih investasi properti berjenis apartemen. Pertama, Anda dapat menyewakan unit apartemen yang Anda investasikan untuk memperoleh pendapatan pasif setiap bulan. 

Selain itu, Anda dapat menjual kembali unit apartemen tersebut dan memperoleh untung dari margin antara pembelian awal dan penjualan akhir.


Tanah

Investasi properti tidak sebatas berbentuk bangunan. Tanah juga termasuk investasi properti yang menarik dilirik. Memilih tanah sebagai jenis investasi akan sangat menyenangkan sebab menawarkan untung besar, namun biaya perawatan minim dibandingkan investasi properti lainnya.

Jika Anda mencari cara bisnis properti bagi pemula, menginvestasikan tanah sangat disarankan. Ini mengingat harga tanah yang terus meningkat pesat tiap tahun sebab ada keterbatasan lahan.


Indekos

Melakukan investasi properti berjenis indekos sangat cocok bagi Anda yang menginginkan dana segar setiap bulan. Dengan jenis properti satu ini, Anda dapat memperoleh uang sewa bulanan yang cukup besar. Anda pun hanya perlu melakukan pemeliharaan pada satu bangunan rumah.

Investasi properti berjenis indekos sangat cocok diaplikasikan di daerah perkotaan, tidak terkecuali Jakarta. Kebutuhan tempat tinggal karyawan-karyawan maupun mahasiswa yang berasal dari luar Jakarta atau daerah penopang menjadi pasar yang ciamik.[]


(Erlangga)

Baca Juga:

Berita terkait
7 Tanaman Hias Indoor untuk Mempercantik Apartemen
Semua koleksi tanaman hias Anda tetap bisa ditanam di apartemen Anda dengan membuat taman gantung di balkon.
Apartemen Kosong, Hotman Paris Akui Stres Berat
Di balik kekayaan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ia mengaku stres berat akibat apartemen yang dimilikinya tak berpenghuni.
Messi Beli Apartemen Mewah di Florida, Pindah ke Amerika?
Messi membeli apartemen dengan pemandangan laut di Miami, Florida, AS, apakah ini persiapan jika dia pindah ke AS
0
Simak! 5 Cara Mudah untuk Mengatur Keuangan Bisnis Anda
Dalam membuka bisnis tentunya kamu harus paham juga mengatur keuangan sehingga dapat menjalankan bisnis dengan baik. Berikut cara mudahnya.