Messi Beli Apartemen Mewah di Florida, Pindah ke Amerika?

Messi membeli apartemen dengan pemandangan laut di Miami, Florida, AS, apakah ini persiapan jika dia pindah ke AS
Apartemen mewah di Miami, Florida, AS, yang dibeli Lionel Messi (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah menghabiskan 7,3 juta euro (setara dengan Rp 125,9 miliar) untuk membeli apartemen dengan pemandangan laut di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Keluarga Lionel Messi dilaporkan telah memperoleh apartemen berperabotan dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi dan pemandangan laut di sebuah bangunan unik Pantai Pulau Sunny dekat pusat Kota Miami.

Kapten Barcelona itu tidak menutup kemungkinan pindah ke Amerika Serikat di beberapa titik di masa depan ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Eropa.

apartemen messi2Pemandangan dari apartemen di Miami, Florida, AS, yang dibeli Lionel Messi (Foto: marca.com)

Menurut situs web bisnis real estat The Real Deal, bangunan yang dibeli Messi itu menampilkan unit-unit dengan pemandangan 360 derajat, ruang dalam ruangan 511 meter persegi dan ruang teras 195 meter persegi. Messi mengeluarkan dan 7,3 juta euro untuk menjadikan apartemen itu jadi miliknya.

Perusahaan yang membeli flat itu bernama Celromalina LLC dan menurut media lokal lain, itu terkait dengan keluarga Messi.

apartemen messi3Apartemen di Miami, Florida, AS, yang dibeli Lionel Messi (Foto: marca.com)

Sementara itu, apartemen tersebut memiliki pendingin anggur 1.000 botol, enam kolam renang, spa, cabana, pusat kebugaran, studio yoga, rumah bermain anak-anak, dapur koki, dan bar sampanye, serta gudang anggur.

Seperti dilansir The Real Deal, dua tahun lalu Messi juga membeli apartemen di Porsche Design Tower, gedung 60 lantai di Miami Beach, dengan imbalan lima juta dolar (marca.com). []

Berita terkait
Messi Lebih Mungkin Bertahan di Barcelona Daripada ke PSG
Kemenangan Barcelona rebut piala Copa del Rey jadi kunci bagi Joan Laporta, presiden baru Barcelona, daripada hengkang ke PSG
PSG Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Lionel Messi
PSG yakin dan percaya jumlah yang mereka tawarkan melalui agen Messi selaras dengan keinginan Messi dan tidak dapat ditandingi
0
Indonesia Akan Isi Kekurangan Pasokan Ayam di Singapura
Indonesia akan mengisi kekurangan pasokan ayam potong di Singapura setelah Malaysia batasi ekspor daging ayam ke Singapura