UNTUK INDONESIA
Identitas Pria Tewas di Hotel Dekat Borobudur Magelang
Identitas pria tewas di kamar hotel dekat Candi Borobudur, Magelang, terungkap. Korban bernama Wijinantyo, 39 tahun, warga Magelang Tengah.
Polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di kamar hotel dekat Candi Borobudur, Magelang. Korban diketahui bernama Y Wijinantyo, warga Magelang Tengah. (Foto: Tagar/Solikhah Ambar Pratiwi)

Magelang - Kurang dari 24 jam, polisi berhasil mengungkap identitas pria yang ditemukan tewas di kamar hotel dekat Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Korban diketahui bernama Y Wijinantyo, 39 tahun, warga Kampung Bogeman, Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Kepala Polsek Borobudur Ajun Komisaris Polisi Sigit Asnawi mengatakan terungkapnya identitas korban setelah pihaknya melakukan pengecekan pada sidik jari.

"(Dari) sidik jemari korban," kata Sigit melalui pesan singkat, Selasa, 29 September 2020.

Diperkirakan korban meninggal dikarenakan terkena penyakit serangan jantung.

Sigit menambahkan korban diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas. Masuk ke hotel sendirian, tanpa meninggalkan kartu identitas, Minggu, 27 September 2020. Kemudian, pada Senin, 28 September 2020 pagi, ia ditemukan meninggal dunia oleh penjaga yang melakukan kontrol kamar hotel.

"Saksi mendapati korban tergeletak di lantai kamar dalam posisi terlentang, bagian kepala berada di bawah kolong tempat tidur, dan sudah meninggal dunia," tutur dia.

Baca juga: 

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis RSUD Muntilan, lanjut Sigit, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan.

"Diperkirakan korban meninggal dikarenakan terkena penyakit serangan jantung. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dikremasi sesuai agama Katholik," ucap Sigit.

Berita terkait
Pria Tanpa Identitas Tewas di Hotel Dekat Borobudur Magelang
Jenazah pria tanpa identitas ditemukan di sebuah hotel dekat Borobudur, Magelang. Dari mulutnya keluar buih busa.
Berbau Busuk, Pria di Magelang Ditemukan Meninggal di Rumah
Seorang pria di Kabupaten Magelang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumah. Bau busuk tercium dari jenazahnya.
Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Tlogosari Kulon Semarang
Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sungai di Tlogosari Kulon, Semarang. Diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.
0
Penjelasan Bawaslu Bantul Terkait Tugas Kopja di Pilkada
Bawaslu Kabupaten Bantul menyelenggarakan Penandatanganan Pakta Integeritas Komitmen Mematuhi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak 2020.