UNTUK INDONESIA
Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Tlogosari Kulon Semarang
Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sungai di Tlogosari Kulon, Semarang. Diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.
Petugas gabungan dan warga mengevakuasi mayat wanita tanpa busana yang ditemukan di sungai kawasan Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Senin, 28 September 2020. (Foto: Istimewa)

Semarang - Warga di Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita. Mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas ini ditemukan di sungai kawasan Jalan Syuhada Barat II, tepatnya di belakang Panti Asuhan Muhammadiyah.   

Kepala Polsek Pedurungan Komisaris Polisi Dedi Mulyadi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Ditemukan dalam posisi tertelungkup oleh warga Senin, 28 September 2020, sekira pukul 15.00 WIB. 

"Iya mas, penemuan korban berdasarkan informasi dari masyarakat, kami lalu mendatangi tempat kejadian. Saat ditemukan korban sudah meninggal di sungai," kata dia. 

Diperkirakan korban meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi temuan, polisi tidak menemukan tanda pengenal. Warga sekitar juga merasa tidak kenal dengan korban. 

Baca juga: 

Dari hasil identifikasi, Dedi memperkirakan korban berusia antara 25 - 35 tahun dan punya rambut panjang sepunggung. Saat dievakuasi, kondisi jenazah sudah menggelembung dan mengeluarkan aroma tak sedap. 

"Diperkirakan korban meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan kami," ujarnya. 

Soal penyebab kematian, Dedi mengaku belum bisa memastikan. Termasuk kemungkinan menjadi korban pembunuhan, pihaknya belum dapat menduga. "Bisa jadi karena kecelakaan atau korban hanyut di sungai," imbuh dia. []

Berita terkait
Pria Tanpa Identitas Tewas di Hotel Dekat Borobudur Magelang
Jenazah pria tanpa identitas ditemukan di sebuah hotel dekat Borobudur, Magelang. Dari mulutnya keluar buih busa.
Berbau Busuk, Pria di Magelang Ditemukan Meninggal di Rumah
Seorang pria di Kabupaten Magelang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumah. Bau busuk tercium dari jenazahnya.
Pria Asal Semarang Tewas Membusuk di Selokan Benoa Bali
Basarnas Denpasar mengevakuasi jasad warga asal Semarang yang diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa waktu lalu.
0
Satpam di Bantul Ditemukan Tewas di Penginapan Usai Mabuk
Saksi mata, pemilik penginapan di Bantul, DIY mengatakan sebelumnya korban datang dalam kondisi mabuk.