Hyundai Debut di GIIAS 2021, Intip Fitur SUV Creta

Dalam debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021), Hyundai meraih sebanyak 1.477 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
Tampilan Hyundai Creta 2021 (Foto: Tagar/Dok Hyundai)

Jakarta - Dalam debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021), Hyundai meraih sebanyak 1.477 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dimana Hyundai Creta menjadi penyumbang terbesar sebanyak 670 Unit, Hyundai Palisade sebanyak 420 Unit dan mobil listrik keluaran terbaru 100 unit.

Pada pameran mobil kali ini, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha menyebutkan ini merupakan kiprah penuh pertama yang langsung menorehkan angka fantastis pada penjualan SUV terbarunya, Hyundai Creta di GIIAS 2021.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia," ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Dengan desain luar yang mengusung konsep Sporty and Stylish, desain interiornya juga memberikan kenyamanan berkelas dengan menyediakan fitur-fitur premium seperti Panoramic Sunroof, BOSE Premium Sound System, dan Ventilated Seat untuk menunjang pengalaman berkendara di level yang lebih tinggi.

SUV Creta diklaim memberikan fasilitas yang lengkap dengan wireless smartphone charger, Cooling glove box, personal lamp, armrest with cup holder serta dilengkapi dengan berbagai monitor kendaraan, salah satunya Tire Pressure Monitoring System sehingga performa kendaraan selalu terpantau.

Creta juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Dengan harga mulai dari 279 Juta, Hyundai menyuguhkan SUV terapiknya sehingga laris manis di GIIAS 2021.

(Fasya Aldiza Mutasyifa)

Berita terkait
5 Tips Sebelum Membeli Asuransi Mobil yang Tepat
Jadi, tahu dari mana sih produk asuransi mobil yang bagus itu seperti apa? Karena itu, mari kita kupas perlahan mengenai asuransi mobil.
Tips Penting Mencuci Mobil Setelah Terkena Air Hujan
Perlu diketahui, ada banyak resiko yang bisa terjadi pada kondisi mobil saat membiarkannya tidak dicuci setelah diguyur hujan.
Tips Membeli Mobil dari Uang Tabungan Secara Cash
Anda bisa menjual barang di rumah yang mungkin sudah tidak anda pakai, namun masih layak digunakan orang lain.
0
Hyundai Debut di GIIAS 2021, Intip Fitur SUV Creta
Dalam debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021), Hyundai meraih sebanyak 1.477 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).