Inovasi Elektifikasi Lexus di Pamerkan di GIIAS 2021

Lexus kembali ikut berpartisipasi pada acara Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar sejak Kamis, 11 November 2021.
Lexus Electrified Car. (Foto: Tagar/Instagram/@lexususa)

Jakarta – Lexus kembali ikut berpartisipasi pada acara Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar sejak kemarin, Kamis, 11 November 2021 sampai Minggu, 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Lexus telah mengikuti acara pameran GIIAS yang keenam kalinya sejak pertama kalinya hadir pada tahun 2015 lalu. Lexus selalu menghadirkan tema yang membuat penggemarnya memukau mulai dari pengunjung, konsumen, serta Lexux enthusiasts.

Pada acara pameran GIIAS 2021 ini, Lexus mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”, dengan harapan bisa membawa semangat untuk memberikan pengalaman yang berharga bagi para konsumen. Selain itu Lexus juga tetap kepada visi elektrifikasinya, yakni Lexus Electrified.

Visi elektrifikasi Lexus yang sejak 2020 sudah menjadi sebuah landasan perusahaan untuk melakukan peningkatan performa kendaraan listrik, dan mengembangkan teknologi keamanan, kenyamanan berkendara, serta pengendalian.

Kehadiran Lexus LF-30 Electrified Concept yang hadir pada acara pameran di GIIAS 2021 merupakan sebuah visi elektrifikasi dari Lexus yang diperkenalkan melalui mobil ini, diperkirakan mobil ini akan bisa dinikmati pada konsumen pada tahun 2030 mendatang.

Selain memperlihatkan all-electric dari mobil tersebut, Lexus LF-30 electrified Concept juga memberikan sebuah bayangan tentang teknologi yang akan ada dimasa depan seperti Autonomous Driving, Lexus Advanced Posture Control, Four In-Wheel Electric Motors, serta AirPorter.

Selain itu, Lexus juga ada juga Lexus Electrified dengan model Lineup yang terdiri dari Lexus UX 300e dan The New Lexus ES Hybrid. Model The New Lexus ES Hybrid akan mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi keempat dan touch center display dengan ukuran 12,3 inci yang akan lebih menunjang driving experience penggunanya.

Sementara itu, Lexus UX 300e merupakan mobil pertama dari lexus yang menggunakan all-electric dan sempat diperkenalkan pada tahun 2020 di Indonesia untuk pasar Asia Tenggara. 

Lexus UX 300e, The New Lexus ES 300h, Lexus LF-30 Electrified Concept, dan lounge serta booth Lexus yang tampil lebih modren akan siap memukau para pengunjung yang melihatnya pada acara GIIAS 2021 tersebut.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Tips Membeli Mobil dari Uang Tabungan Secara Cash
Anda bisa menjual barang di rumah yang mungkin sudah tidak anda pakai, namun masih layak digunakan orang lain.
Perusahaan Kanada Produksi Bahan Baterai untuk Mobil Listrik
Perusahaan teknologi "First Cobalt Canada" bertekad ciptakan fasilitas pertama di Amerika Utara untuk produksi bahan baterai kendaraan listrik
Hindari Kesalahan Ini Ingin Saat Beli Mobil Bekas
Sebelum menjatuhkan pilihan mobil bekas mana yang akan dibeli, tahan diri sejenak untuk melakukan perbandingan dengan yang lain.
0
Inovasi Elektifikasi Lexus di Pamerkan di GIIAS 2021
Lexus kembali ikut berpartisipasi pada acara Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar sejak Kamis, 11 November 2021.