Pemerintah Kota Makassar

Hellas Verona Jungkalkan Juventus 2-1

Juventus kalah 2-1 dari Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021
Gio Simeone merayakan golnya ke gawang Juventus pada lanjutan laga Seri A Italia, 30 Oktober 2021 (Foto: marca.com/AP)

Jakarta – Minggu ini bagi Juventus, klub papan atas Seri A Liga Italia, berubah dari buruk menjadi lebih buruk karena mereka kalah 2-1 dari Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021.

Tuan rumah melaju untuk memimpin lebih awal berkat dua gol Giovanni Simeone, ketika gol telat Weston McKennie ternyata hanya menjadi hiburan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Gol Verona dicetak oleh Simone pada menit ke-11 dan ke-14, sedangkan gol Juventus dicetak oleh Mc Kennie pada menit ke-80. Dengan kekalahan ini Juventus bertengger di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 15 poin dari 11 laga. Sementara itu Verona di peringkat ke-7 dengan poin yang sama, tapi beda selisih gol.

Kebuntuan pecah hanya tujuh menit memasuki pertandingan, ketika upaya Antonin Barak ditepis oleh Wojciech Szczesny langsung ke jalur Simeone, dan pemain Argentina itu tidak membuat kesalahan dari jarak dekat.

Tidak ada yang bisa dilakukan Bianconeri tentang gol kedua Simeone, saat ia mengambil bola di luar kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras ke pojok atas gawang.

Tim tamu memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol dengan sepuluh menit tersisa, saat McKennie melepaskan tembakan tak terbendung dari dalam kotak penalti, namun itu tidak cukup karena mereka kembali menelan kekalahan menyusul kekalahan 2-1 dari Sassuolo pada Rabu malam.

Juventus duduk di tempat kedelapan di klasemen Serie A, dan akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Fiorentina di Stadion Allianz pada hari Sabtu, 6 November 2021 (marca.com). []

Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Manchester United

Sarri Ribut dengan Pjanic, Juventus Alami Perpecahan

Juventus Ingin Duetkan Ronaldo dengan Aubameyang

Beredar Rumor Guardiola Setuju Pindah ke Juventus

Berita terkait
Inter Milan vs Juventus Berimbang 1-1
Pertandingan Inter Milan vs Juventus di lanjutan Serie A 2021/2022 di pekan ke-9 harus berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim. Ini ulasannya.
0
Hellas Verona Jungkalkan Juventus 2-1
Juventus kalah 2-1 dari Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021