Chelsea Balas Dendam Cukur Juventus 4 - 0

Chelsea mengalahkan Juventus dengan skor 4 – 0 yang membawa Chelsea ke pucak klasemen Grup H Liga Champions
Pemain Chelsea rayakan gol ke gawang Juventus pada lanjutan laga d Grup H Liga Champions 23 November 2021 dengan hasil 4-0 untuk Chelsea (Foto: marca.com/AP)

Jakarta – Chelsea melampiaskan balas dendam mereka atas kekalahan di Liga Champions mereka sebelumnya dari Juventus pada Selasa, 23 November 2021, malam, dengan memukul tim Italia itu 4 - 0 di Stamford Bridge. Itu artinya memperburuk masalah bagi pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh: Chalobah (menikt ke-25), James (menit ke-56), Hudson-Odoi (menikt ke-58) dan Werner (menit ke-95).

Setelah kalah 1 - 0 di Turin, tim asuhan Thomas Tuchel itu jelas-jelas ingin membalas dendam di London dan mereka tidak butuh waktu lama untuk memimpin saat Trevoh Chalobah menandai awal pertamanya dalam kompetisi dengan membalikkan badan setelah bola jatuh. jalannya melalui lengan Antonio Rudiger.

Reece James mencetak gol di detik setelah babak pertama sebelum Callum Hudson-Odoi selesai ditemukan oleh Ruben Loftus-Cheek hanya tiga menit kemudian.

Wojciech Szczesny mencegah segalanya menjadi lebih buruk bagi Juventus hingga waktu tambahan. Kemudian, pada menit ke-95, Timo Werner muncul untuk menambah gol keempat. Hakim Ziyech mencuri bola dari Weston McKennie untuk mendobrak sisi kiri dan memberikan umpan kepada pemain Jerman itu untuk penyelesaian.

Chelsea dan Juventus sekarang sama-sama mengumpulkan 12 poin, meski tim Liga Inggris itu naik ke peringkat pertama dengan rekor head-to-head unggul atas Bianconeri (CONOR CLANCY/marca.com). []

Gagal ke Chelsea, Coutinho ke Everton atau Leicester

Werner Tolak Chelsea, Mertens Jadi Alternatif

Lolos ke Perempat Final FA Cup, Chelsea Lanjutkan Tren Positif

Harapan Chelsea Olivia pada Glenn Alinskie

Berita terkait
Dybala dan Morata, Juventus Berhasil Bungkam Chelsea
uventus tetap mampu untuk memenangkan pertandingan atas Chelsea di ajang Liga Champions dengan skor tipis 1-0.
0
Chelsea Balas Dendam Cukur Juventus 4 - 0
Chelsea mengalahkan Juventus dengan skor 4 – 0 yang membawa Chelsea ke pucak klasemen Grup H Liga Champions