Hari Kedua Vaksinasi, Ivan Gunawan Dikunjungi Wagub DKI

Pada hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal yang diakukan oleh artis Ivan Gunawan mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Ivan Gunawan mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pada kegiatan vaksinasi. (Foto: Tagar/Instagram/ivangunawan)

Jakarta - Pada hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal yang diakukan oleh artis Ivan Gunawan mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, setelah sebelumnya dikunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada hari pertama. 

"Di hari kedua pelaksanaan Vaksin gratis bersama Ivan Gunawan, kami menyambut kedatangan Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta @arizapatria," tulis Ivan dalam akun Instagramnya yang dilihat Senin, 2 Agustus 2021.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah.


Ivan mengatakan bahwa vaksinasi gratis ini berlangsung di i Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta, yang mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat. 

"Alhamdulillah beliau menyempatkan hadir untuk ikut memantau jalannya kegiatan Vaksin Gratis Bersama Ivan Gunawan di Kelurahan Tanah Sereal," ucapnya. 

Dalam kesempata itu, Ivan juga berharap kegiatan ini bisa menjadi pendorong masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah. 

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah," ujar Ivan.  

Ivan Gunawan punya niat yang cukup sederhana dalam memutuskan untuk menyelenggarakan vaksinasi massal gratis. Ivan mengaku ingin menunjukkan aksi nyata dalam penyelesaian pandemi Covid-19.

Acara yang bertajuk Vaksinasi Gratis Bersama Ivan Gunawan itu merupakan hasil kolaborasi dari beberapa lembaga. Salah satunya adalah lembaga milik Ivan Gunawan, Yayasan Dunia Mega Bintang. []

Berita terkait
Alasan Deddy Corbuzier Beri Ivan Gunawan Rp 500 Juta
Deddy Corbuzier memberikan Ivan Gunawan uang yang sangat fantastik sebesar Rp 500 juta dengan alasan agar Igun dapat menurunkan berat badan.
Ini Larangan Ayu Ting Ting Jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya
Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat jika Ivan Gunawan kelak menjadi suaminya, salah satunya tidak boleh memakai tas-tas perempuan.
Ivan Gunawan Ingin Menikah untuk Mendapatkan Keturunan
Ivan Gunawan berniat untuk menikah karena ingin mendapatkan keturunan. Sementara Ayu Ting Ting mematok mahar sejumlah 5 miliar rupiah.
0
Hari Kedua Vaksinasi, Ivan Gunawan Dikunjungi Wagub DKI
Pada hari kedua pelaksanaan vaksinasi massal yang diakukan oleh artis Ivan Gunawan mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta.