Ivan Gunawan Ingin Menikah untuk Mendapatkan Keturunan

Ivan Gunawan berniat untuk menikah karena ingin mendapatkan keturunan. Sementara Ayu Ting Ting mematok mahar sejumlah 5 miliar rupiah.
Ivan Gunawan. (Foto: Tagar/Instagram/ivan_gunawan).

Jakarta - Presenter kondang, Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun, memberikan klarifikasi terkait rencana mengajak pedangdut Ayu Ting Ting untuk menikah. Berdasarkan kabar yang beredar, Igun berencana mengajak artis dangdut tersebut tinggal di London, Inggris setelah menikah.

Rencana tersebut diungkapkan melalui video 'HALUCINTA TALK with Ivan Gunawan’ yang diunggah oleh akun YouTube Lucintaluna Manjalita pada Selasa, 29 Juni 2021.

"Sebenarnya gue enggak ada janji-janji mau apa sih," kata Ivan Gunawan.

Akan tetapi pria berperawakan tinggi besar itu tidak menampik seandainya ingin memulai kehidupan berumah tangga. Sebagaimana lumrahnya manusia, Igun, sapaan akrabnya, juga memiliki harapan bisa memiliki keturunan.

Cuma yang jelas, kalau kehidupan ini bisa lebih baik, punya istri, punya keturunan kan alangkah lebih baik.

"Cuma yang jelas, kalau kehidupan ini bisa lebih baik, punya istri, punya keturunan 'kan alangkah lebih baik," tutur Ivan Gunawan.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna penasaran apakah Ivan Gunawan tersebut serius ingin menikah atau tidak. "Ini udah mantep banget mau nikah?" tanya Lucinta Luna.

Tidak tinggal diam, Igun berusaha merespon. "Belum mantep banget justru. Tapi, harus ada usahanya. Kepingin punya anak," jawab Ivan Gunawan.

Selanjutnya, Lucinta Luna kemudian hanya menanyakan sebab Ivan Gunawan menaruh harapan pada sosok Ayu Ting Ting. Ia bertanya-tanya apa yang spesial dari penyanyi asak Depok tersebut sehingga menarik hati sang desainer.

"Enggak tahu yah, kayaknya perempuan di dunia yang gue suka paling dia doang," kata Igun mantap.

Diketahui, Ivan Gunawan sudah lama diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting. Belakangan, pelantun lagu “Sambalado” tersebut menghebohkan khalayak karena mematok mahar 5 miliar rupiah. Bukan tanpa alasan, mahar 5 miliar rupiah itu telah diucapkan Ayu Ting Ting untuk laki-laki yang hendak meminangnya kelak.

Sebelumnya, ia menolak mentah-mentah mahar Igun sejumlah lima ratus juga. Bukan tanpa alasan, celetukan Ayu Ting Ting minta mahar 5 miliar rupiah kepada Ivan Gunawan itu cukup berdasar.

Semua orang tahu bahwa Igun merupakan desainer kondang dengan kekayaan yang fantastis. []


Baca juga


Berita terkait
Kebahagiaan Ivan Gunawan dan Bella Sant saat Sesi Prewedding
Ivan Gunawan akan segera melepas masa lajang dengan meminang Bella Aprilia Sant. Foto prewedding keduanya telah beredar.
Ayah Ivan Gunawan Akan Dikebumikan di TPU Kampung Kandang
Jenazah Bambang Cahyo Gunawan, ayah dari perancang busana dan presenter Ivan Gunawan, akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang.
Ikut Tren Gowes, Ivan Gunawan Beli Sepeda Rp 40 Juta
Desainer pakaian Ivan Gunawan ikut meramaikan tren gowes dengan membeli sepeda seharga Rp 40 juta.
0
Ivan Gunawan Ingin Menikah untuk Mendapatkan Keturunan
Ivan Gunawan berniat untuk menikah karena ingin mendapatkan keturunan. Sementara Ayu Ting Ting mematok mahar sejumlah 5 miliar rupiah.