Motor dari Ivan Gunawan untuk Kakek Pejuang Vaksin Covid-19

Ivan Gunawan memberi apresiasi atas usaha Safaruddin yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi penularan Covid-19.
Ivan Gunawan. (Fot: Tagar/Instagram/Ivan Gunawan)

Jakarta - Safaruddin, kakek yang viral lantaran mengayuh sepeda sejauh 15 Km demi mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 memicu perhatian presenter Ivan Gunawan.

Mengetahui upaya pria renta 64 tahun asal Sulawesi Selatan ini dari video viral, Igun, sapaan akrab sang super mega bintang itu langsung memberi apresiasi atas usaha Safaruddin yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi penularan Covid-19.

"Shayy…sudah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum? Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," seru Ivan Gunawan di Instagram, Jumat, 30 Juli 2021.

Tak hanya tertegun, Igun juga menghadiahkan satu unit sepeda motor matic dan donasi uang tunai sebanyak Rp 2 juta kepada Safaruddin yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang cuci motor itu.


Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi.


"Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah," bebernya.

Fashion desainer kenamaan ini berharap, upaya dan langkah yang dilakukan Safaruddin menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi tersebut.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy." tulis Ivan Gunawan. []


Baca juga

Berita terkait
Alasan Deddy Corbuzier Beri Ivan Gunawan Rp 500 Juta
Deddy Corbuzier memberikan Ivan Gunawan uang yang sangat fantastik sebesar Rp 500 juta dengan alasan agar Igun dapat menurunkan berat badan.
Ini Larangan Ayu Ting Ting Jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya
Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat jika Ivan Gunawan kelak menjadi suaminya, salah satunya tidak boleh memakai tas-tas perempuan.
Warganet Sebut Prawedding Ivan Gunawan Disebut Gimmick
Foto pra pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant justru disebut oleh warganet bagian dari gimmick.
0
Semarak Bulan Kemerdekaan RI di Rumah Digital Indonesia
Untuk menambah semarak Peringatan HUT RI, sejak 2017 pemerintah telah menginisiasi Bulan Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan