Dikunjungi Anies, Ivan Gunawan Sukses Gelar Vaksinasi Massal

Artis Ivan Gunawan mengelar vaksinasi massal untuk membantu masyarakat yang masih menemui sejumlah kesulitan dan belum bisa menerima vaksin.
Ivan Gunawan sukses gelar vaksinasi massal. (Foto: Tagar/Instagram/ivangunawan)

Jakarta - Artis Ivan Gunawan mengelar vaksinasi massal untuk membantu masyarakat yang masih menemui sejumlah kesulitan dan belum bisa menerima vaksin. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Ivan Gunawan terus menunjukkan kepeduliannya dengan membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Berpartisipasi dengan sejumlah lembaga, sahabat Deddy Corbuzier itu pun menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat di Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu, 31 Juli 2021. 

Masyarakat pun tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut untuk vaksinasi. Ivan Gunawan memastikan bahwa mereka yang vaksin di acara itu diperiksa dulu kesehatannya, sehingga dinyatakan aman untuk menerima vaksin.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah.


"Dengan senang hati kami menyambut kedatangan Bapak Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan," tulis Ivan Gunawan dalam akun Instagramnya, Sabtu 31 Juli 2021. 

Dalam unggahan tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara yang ia selenggarakan.

"Ditengah kesibukannya beliau menyempatkan hadir untuk memantau kegiatan Vaksin Gratis Bersama Ivan Gunawan di Kelurahan Tanah Sereal," 

Ia berharap, dengan adanya acara vaksinasi massal ini dapat mendorong masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksin yang dicanangkan pemerintah. 

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah. Ayo warga Jakarta, khususnya Tambora Jakarta Barat jangan lupa untuk Ikutan vaksin ya," ucapnya. 

Ivan Gunawan punya niat yang cukup sederhana dalam memutuskan untuk menyelenggarakan vaksinasi massal gratis. Ivan mengaku ingin menunjukkan aksi nyata dalam penyelesaian pandemi Covid-19.

Acara yang bertajuk Vaksinasi Gratis Bersama Ivan Gunawan itu merupakan hasil kolaborasi dari beberapa lembaga. Salah satunya adalah lembaga milik Ivan Gunawan, Yayasan Dunia Mega Bintang. []

Berita terkait
Ini Larangan Ayu Ting Ting Jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya
Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat jika Ivan Gunawan kelak menjadi suaminya, salah satunya tidak boleh memakai tas-tas perempuan.
Ivan Gunawan Ingin Menikah untuk Mendapatkan Keturunan
Ivan Gunawan berniat untuk menikah karena ingin mendapatkan keturunan. Sementara Ayu Ting Ting mematok mahar sejumlah 5 miliar rupiah.
Warganet Sebut Prawedding Ivan Gunawan Disebut Gimmick
Foto pra pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant justru disebut oleh warganet bagian dari gimmick.
0
Dikunjungi Anies, Ivan Gunawan Sukses Gelar Vaksinasi Massal
Artis Ivan Gunawan mengelar vaksinasi massal untuk membantu masyarakat yang masih menemui sejumlah kesulitan dan belum bisa menerima vaksin.