Hari Ibu, Blue Bird Adakan kampanye #KisahKasihIbuBlueBird

Blue Bird, mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird dalam rangka menyambut hari Ibu Nasional.
Blue Bird, mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird dalam rangka menyambut hari Ibu Nasional. (Foto:Tagar/IG bluebirdgroup)

Jakarta – Perusahaan transportasi Blue Bird, mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird dalam rangka menyambut hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember. Kampanye ini, ditujukan kepada semua karyawan dan termasuk pengemudi untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu masing-masing di hari spesial ini.

Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya.

Pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird, Bluebird mengajak 25.000 Ribu Karyawan dan Pengemudi untuk bersama-sama mem-posting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird.

“Jasa dan pengorbanan seorang Ibu kepada anak-anaknya tidak pernah ternilai oleh apa pun di dunia ini. Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya,” ungkap Direktur Utama Blue Bird, Noni Purnomo melalui keterangan tertulis yang diterima Selasa, 22 Desember 2020.

Blue BirdPengemudi wanita Blue Bird. (Foto Tagar/IG bluebirdgroup)

Bluebird, mengajak seluruh karyawan dan pengemudi Bluebird Group untuk bersama-sama memposting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird.

Para peserta dapat menyampaikan foto maupun video mengenai kesan dan pesan untuk Ibu mereka, momen paling berkesan saat bersama Ibu hingga cerita lucu mengenai Ibu.

Noni menyatakan, dirinya menyambut baik respon yang diberikan oleh keluarga besar Bluebird Group yang turut berpartisipasi pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird.

“Terima kasih kepada karyawan maupun pengemudi yang telah turut serta dalam berpartisipasi. Semoga kampanye ini dapat menjadi pengingat bahwa di tengah-tengah kesibukan baik pekerjaan maupun hal lainnya, kita harus meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu kita,” tutur Noni.

“Kami juga berharap pesan singkat yang disampaikan dari kampanye #KisahKasihIbuBluebird dapat menjadi momen berharga serta penyemangat bagi kita semua di keluarga di tengah-tengah kondisi pandemi saat ini,” tambahnya. []

Berita terkait
Peraturan Blue Bird Selama Era New Normal
Blue Bird Group telah menyiapkan berbagai upaya untuk menghadapi new normal di tengah pandemi Corona. Berikut penjelasannya.
Cegah Corona, Ada Hand Sanitizer di Armada Blue Bird
PT Blue Bird Tbk turut mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19 yang menyebar luas dalam negeri.
Naik Taksi Blue Bird Bayar Pakai QRIS
Penumpang Blue Bird kini dimudahkan dengan pembayaran digital bernama QRIS di armada taksi.
0
Kursi Pelatih Real Madrid Panas Muncul Nama Carlo Ancelotti
Pelatih Everton itu bisa menemukan dirinya kembali di Estadio Santiago Bernabeu yang dikaitkan dengan kembalinya Real Madrid yang sensasional