UNTUK INDONESIA
Hari Ganja Sedunia, LGN Kerja Sama Produk Bob Marley
Lingkar Ganja Nusantara (LGN) akan merilis kerja sama dengan produk keluarga musisi reggae Bob Marley pada hari ganja sedunia 20 April.
Bob Marley. (foto: https://www.udiscovermusic.com/).

Jakarta - Penggiat legalisasi ganja Lingkar Ganja Nusantara (LGN) akan merilis kerja sama dengan produk keluarga musisi reggae legendaris berkebangsaan Jamaika, Bob Marley. Kerja sama tersebut menyusul peringatan hari ganja sedunia yang jatuh hari ini, Senin, 20 April 2020.

LGN: Tahun ini kita merilis kerja sama dengan produk Bob Marley.

Advokat LGN Singgih Tomi Gumilang mengatakan pihaknya tidak melakukan aktivitas atau acara tahunan seperti hari ganja sedunia pada tahun-tahun sebelumnya. 

"Tapi tahun ini kita merilis kerja sama dengan produk Bob Marley," ujar Tomi kepada Tagar, Minggu, 19 April 2020.

Baca juga: Lima Manfaat Ganja Aceh Jika Dilegalkan

Tomi yang juga menjabat sebagai CEO LGN Shop itu menjelaskan, kerja sama produk keluarga Bob Marley berasal dari gerai @houseofmarley yang ada di platform media sosial Instagram.

"Kerjasama penjualan produk @houseofmarley di gerai @LGNshop," ucap Tomi.

Selanjutnya, Tomi menyebut akan ada pemberian hadiah pula dari Ketua LGN Dhira Narayana yang akan berulang tahun pada Sabtu, 25 April 2020 nanti.

Baca juga: Ganja Banyak Manfaatnya, BNN Diminta Buka Mata

"Akan ada hadiah juga dari Mas Dhira yang akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-33," kata Tomi.

Adapun rilis kerja sama tersebut akan diumumkan LGN sore hari nanti pukul 16.20 WIB. 

Meneruskan catatan Wartakita.id, Global Marijuana March atau hari ganja sedunia yang diperingati 20 April setiap tahunnya adalah peringatan yang bertujuan memberi imbauan kepada masyarakat dunia tentang legalisasi ganja pada segi regulasi, manfaat medis dan edukasi. []

Berita terkait
Manfaat Ganja untuk Kecantikan Kulit dan Rambut
dalam jurnal Cannabidiol exerts sebostatic and antiinflammatory effects on human sebocytes, ganja untuk perawatan kulit dan rambut.
Rafli Kande, Anggota DPR PKS Pengusul Ganja Diekspor
Anggota Komisi VI DPR Fraksi PKS Rafli Kande belakangan jadi sorotan menyusul idenya menjadikan ganja sebagai komoditas ekspor Indonesia.
Ekspor Ganja oleh PKS Mewakili Warga Aceh
Anggota Lingkar Ganja Nusantara (LGN) Singgih Tomi Gumilang menilai wacana politikus PKS soal ekspor ganja mewakili harapan masyarakat sekitar.
0
NASA Berencana Menggali Sumber Air di Bulan
NASA mengatakan bahwa Bulan memiliki bagian-bagian yang tersembunyi dari paparan sinar matahari.