UNTUK INDONESIA
Gading Marten Bersyukur Jika Rujuk dengan Gisel
Gading Marten bersyukur jika ada kesempatan rujuk dengan Gisella Anastasia. Lantas hal itu membuat Wijaya Saputra atau Wijin berserah pada Tuhan.
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gadiiing)

Jakarta - Belum lama ini aktor Gading Marten memberikan pengakuan pasrahnya saat disinggung soal kemungkinan rujuk dengan Gisella Anastasia. Lantas, hal itu membuat Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin berserah pada Tuhan.

"Ya kalau aku juga samalah semua diserahkan aja kepada Tuhan. Karena manusia punya rencana Tuhan yang diputuskan, jadi ya sudah," kata Wijin sembari tertawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2020.

Senada dengan Wijin, Gisel sapaan akrabnya menyebut tak ada masalah dengan ungkapan mantan suaminya itu. Dia juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Nggak lah kenapa merasa terganggu, kita mah secure. Maksudnya karena kita merasa secure, karena nggak mau menyakiti siapa-siapa. Kita ke semua baik hubungannya juga baik. Ya terserah Tuhan lah kita selalu berdoa juga begitu ya," ujar Gisel saat mendampingi Wijin.

Gisel pun mengakui dirinya hanya bisa berencana. Soal yang telah dia rencanakan tetap Tuhan yang akan memutuskan.

"Biarin saja kita mah jalanin hidup ya. Mau jalan hidup ke mana yang paling benar diserahin kepada Tuhan. Karena balik lagi manusia bisa berencana," ucap Gisel.

Wijin dan GiselWijaya Saputra berserah kepada Tuhan saat Gading Marten mengaku pasrah jika rujuk dengan Gisella Anastasya. (Foto: Instagram/gisel_la)

Ibu Gempita Nora yang akrab disapa Gempi itu belajar dari pengalaman hidup sebelumnya yang kerap mengandalkan diri sendiri.

"Aku kurang apa selama ini? Selalu mengandalkan rencana dari pikiran sendiri, tapi ternyata apapun itu tetap harusnya diserahkan ke Yang Pencipta," tuturnya.

Sebelumnya, Gading mengaku pasrah di depan komedian Entis Sutisna alias Sule di chanel YouTube yang diunggah pada Senin, 1 Juni 2020.

Sule mengawali dengan rasa penasaran dan menanyakan perihal kemungkinan Gading dan Gisel kembali membina rumah tangga bersama lagi.

"Seandainya Tuhan mungkin mempersatukan kembali, apa yang lu lakuin?" tanya Sule.

Mendengar pertanyaan yang diberikan padanya, Gading lantas memberikan jawaban positif dan tenang. 

"Kalau gue sih ngelihatnya gini, gue enggak bisa baca masa depan, besok aja kita kan enggak tahu. Ya misalnya sampai balik lagi yang pasti udah tahu kesalahannya di mana, ya pasti udah belajar," jawab Gading.

Mantan suami Gisel ini juga seakan berharap rumah tangganya yang dulu retak bisa harmonis kembali. 

"Sekarang sama-sama belajar, misal diketemuin lagi suatu saat ya berarti kita udah belajar dari kesalahan yang kita lakuin dan yang udah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," tambahnya.

Belum puas dengan jawaban yang diberikan Gading, lantas Sule mencoba ingin melihat reaksi sahabatnya itu bila kesempatan rujuk kembali bersama Gisel terbuka lebar. 

"Apapun jawaban dari Tuhan gue 'iyain', pasti," ujar Gading yakin. []

Berita terkait
Gading Marten Berandai-andai Rujuk dengan Gisel
Gading Marten mengomentari kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Gisel, saat diajak berandai-andai menaksir masa depan oleh komedian Sule.
Unggah Foto Lawas Gisel Ditertawakan Gading Marten
Gisel pamer foto lawas lucu di media sosial, namun justru ditertawakan Gading Marten.
Sibuk Syuting, Gisel dan Tyas Mirasih Mangkir
Sebelumnya Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih sudah tidak hadir memenuhi pemeriksaan di Polda Jatim dalam kasus pembobolan kartu kredit.
0
Hingga September 2020 Ekspor Manufaktur Capai USD 94 Miliar
Kemenperin mencatat ekspor industri manufaktur mencapai USD 94,36 miliar sepanjang Januari hingga September 2020.