UNTUK INDONESIA
Gading Marten Berandai-andai Rujuk dengan Gisel
Gading Marten mengomentari kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Gisel, saat diajak berandai-andai menaksir masa depan oleh komedian Sule.
Gading Marten. (Foto: Instagram/Gading Marten).

Jakarta - Artis peran Gading Marten mengomentari kemungkinan untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel, saat diajak berandai-andai menaksir masa depan oleh komedian Sule dalam sebuah konten video wawancara di akun YouTube miliknya.

Pertanyaan terlontar dari mulut Sule sewaktu sang komedian berkunjung ke kediaman Gading di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Seolah mewakili rasa penasaran banyak warganet, ia bertanya mengenai kemungkinan ayah Gempi itu untuk rujuk kembali dengan Gisel.

"Kalau Tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?" kata dia, dikutip Tagar dari laman YouTube milik Sule, pada Rabu, 3 Juni 2020.

Menanggapi pertanyaan tersebut Gading mengatakan bakal menyerahkan skenario kehidupan kepada Tuhan. Menurutnya sebagai manusia, ia hanya bisa berharap dan berdoa agar senantiasa diberikan yang terbaik dalam hidup, tanpa bisa menerka apa yang akan terjadi di masa depan.

"Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," ujar Gading Marten dalam video tersebut.

Gading Marten dan Gisella AnastasiaGading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gempitanoraaa)

Gading mengatakan, jika pun benar suatu saat jalan hidup membawanya untuk kembali rujuk dengan Gisel, ia berharap perpisahan yang terjadi sebelumnya dapat menjadi pelajaran berharga. Menurutnya, kesalahan sudah seharusnya menjadikan sesuatu menjadi lebih baik di masa depan.

"Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan sama kita sudah belajar dari yang sudah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," kata dia.

Merasa belum puas dengan jawaban tersebut, Sule kembali menegaskan bagaimana sikap Gading jika kesempatan untuk rujuk dengan Gisel benar-benar terbuka lebar. "Elu menerima?" kata dia.

Baca juga: Kemungkinan Song Hye Kyo Rujuk dengan Hyun Bin

"Gue sih apa pun jawaban dari Tuhan nanti, gue iyain. Kita enggak tahu," ujar Gading menjawab pertanyaan tersebut. []

Berita terkait
Verrel Bramasta Bantah Pacaran dengan Febby Rastanty
Verrel Bramasta memberikan klarifikasi sekaligus bantahan terkait rumor yang menyebutnya tengah berpacaran dengan Febby Rastanty.
Kim Ji In Digosipkan Pacaran dengan Jaemin NCT Dream
Personel boyband NCT Dream, Jaemin, saat ini tengah diterpa rumor yang menyebutnya sedang berpacaran dengan Kim Ji In.
Lydia Kandou Tidak Tahu Naysilla Mirdad akan Menikah
Rencana pernikahan aktris Naysilla Mirdad dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov, sang ibu Lydia Kandou tidak menerima kabar tersebut.
0
Aksi Kocak Maling Ponsel Dikejar-kejar Warga di Sleman
Kejar-kejaran maling ponsel di Sleman menyisakan gelak tawa. Si pencuri sempat terjatuh di lokasi hajatan, tamu pun menolongnya.