UNTUK INDONESIA
Unggah Foto Lawas Gisel Ditertawakan Gading Marten
Gisel pamer foto lawas lucu di media sosial, namun justru ditertawakan Gading Marten.
Gisella Anastasia pamer foto lawas malah ditertawakan Gading Marten. (Foto: Instagram/gisel_la)

Jakarta - Artis Gisella Anastasia ikut memamerkan foto lawas di media sosial demi mengikuti tantangan viral #UntilTomorow. Lantaran dalam tantangan tersebut pesertanya memang diwajibkan mengunggah satu foto yang memalukan, ia ditertawakan oleh mantan suaminya Gading Marten.

Foto lawas Gisel diunggah melalui akun Instagram @gisel_la pada Selasa, 31 Maret 2020. Dalam foto yang dibagikan, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tampak memegang makanan.

Lucunya, dalam foto tersebut Gisel terlihat mengenakan seragam sekolah dengan bentuk pipi yang sangat chubby sehingga dia tampak gemuk. Rambut panjang model ubur-ubur terurai lengkap dengan poni diatas alis.

Aksi Gisel itu ternyata mencuri perhatian mantan suaminya Gading Marten. Pria yang akrab disapa Papa Gempi itu terlihat meninggalkan emoticon tertawa dan menganggap penampilan istrinya itu sangat jenaka.

Gisella AnastasiaGisella Anastasia pamer foto lawas malah ditertawakan Gading Marten. (Foto: Instagram/gisel_la)

"Until Tomorrow. Kejebakkkkk @bchristina !!!!!!! Kamuuuuuu curang fotonya maniss jd ak like like ga pake liat caption dl. Ini masa SMA dimana tiap istirahat pergi k kntin buat beli gorengan Ai," tulis Gisel dalam keterangan foto tersebut.

Rupanya tak hanya Gading yang turut menertawakan foto lawas Gisel itu. Seorang jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol lain, yakni Delon Thamrin juga ikut meninggalkan komentar tertawa.

"Wkwkwkkwkwk," kata Delon menggunakan akun @delonthamrinofficial menambahkan emoji tertawa.

Baca juga: Pevita Pearce Berkeringat, Netizen Mabuk Kepayang

Ada juga aktor tampan Fero Walandaouw yang memberikan emoji tertawa serta penyanyi Kiki Juliar seolah tak percaya bahwa yang di foto itu adalah Gisel, sembari memuji ibu Gempita itu dengan sebutan menggemaskan.

"Sumpaah ini kamu??? Gemassssss," ujar akun @kikijuliar.

Berita terkait
Negara Bebaskan 30 Ribu Napi, Saiful Jamil Tak Ikut
Saiful Jamil tidak ikut menjadi bagian dari 30 ribu narapidana yang dibebaskan menyusul merebaknya virus corona (Covid-19).
Prostitusi Artis, Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta
Luna Maya mengaku jika dirinya disangka sebagai salah satu artis prostitusi hingga ditawari 200 juta rupiah saat kencan dalam sehari.
Kapolsek Kembangan Dicopot, Selebgram Rica Andriani Disorot
Nama Rica Andriani saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran pernikahannya dengan Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana.
0
Dukungan Paus Fransiskus untuk LGBT Tuai Reaksi di Filipina
Dukungan Paus Fransiskus terhadap ikatan sipil bagi pasangan sesama jenis (LGBT) menuai reaksi beragam di Filipina