Foto: Ini Dia Superhero Muslim Ciptaan Marvel yang Bakal Mendunia

Ternyata, ada superhero asal Asia dan beragama muslim yang diciptakan perusahaan komik besar Marvel.
Sooraya Qadir.(Foto : abouther.com)

Jakarta, (Tagar 5/12/2018) - Selama ini mengenal karakter superhero ngetop berasal dari dunia barat seperti Batman, Spiderman, dan Iron Man. Ternyata, ada superhero asal Asia dan beragama muslim yang diciptakan perusahaan komik besar Marvel. 

Ada tiga superhero yang telah diciptakan Marvel yaitu Miss Marvel, Sooraya Qadir, Faiza Hussain. Marvel, rencananya akan memperkenalkan superhero muslim pertama, Ms. Marvel.

Seperti dikabarkan Digital Spy, Minggu (13/5/2018), dalam sebuah wawancara bersama BBC, produser film-film Avengers itu ditanya mengenai rencananya untuk menampilkan Ms. Marvel di masa depan. seperti apa penampakan para superhero muslim ini?

1. Miss Marvel

Kamala Khan sebagai Ms Marvel. Kamala mendapatkan kekuatannya karena dirinya adalah sosok Inhuman yang merupakan rekayasan genetik milik bangsa Kree.

Superhero muslimMs Marvel. (Foto : http://forbookssake.net)super hero muslimMs Marvel. (Foto : nme.com)Superhero muslimMs Marvel. (Foto : cine-fans.com)

2. Sooraya Qadir

Sooraya Qadir adalah seorang mutan perempuan kelahiran Afghanistan. Sooraya bergabung dengan sekolah X-Men dan menetap di Xavier Institute for Higher Learning dan aktif sebagai anggota New X-Men.

Superhero muslimSooraya Qadir. (Foto : bookmyshow.com)superhero muslimSooraya Qadir. (Foto : abouther.com)Superhero muslimSooraya Qadir.(Foto : abouther.com)

3. Faiza Hussain

Faiza Hussain merupakan seorang dokter berdarah Inggris-Pakistan. Ia bekerja di ruang gawat darurat rumah sakit London selama invasi Skrull. Akibat terkena laser dari mesin perang Skrull, Faiza memiliki kekuatan untuk membongkar pasang organ tubuh tanpa harus membunuh orang.

superhero muslimFaiza Hussain. (Foto : marvel.wikia.com)Superhero muslimFaiza Hussain. (Foto :marvel.wikia.com)superhero muslimFaiza Hussain. (Foto : marvel.wikia.com)

Berita terkait
0
Surya Paloh Sebut Nasdem Tidak Membajak Ganjar Pranowo
Bagi Nasdem, calon pemimpin tak harus dari internal partai. Ganjar Pranowo kader PDIP itu baik, harus didukung. Tidak ada membajak. Surya Paloh.