UNTUK INDONESIA
Sinopsis Swamp Thing, Mahluk Rawa Misterius Akibat Virus
Swamp Thing yang berisi mahluk rawa misterius cocok untuk penikmat serial TV bertemakan virus mematikan berbalut superhero.
Mahhluk rawa misterius dalam serial TV Swamp Thing. (Foto: dok DC)

Jakarta - Swamp Thing cocok untuk penikmat film atau serial TV bertemakan virus mematikan berbalut superhero. Berikut sinopsis serial TV garapan DC Universe yang akan tayang tiap Rabu di Warner TV mulai 7 Oktober 2020, pukul 20.50 WIB.

Swamp Thing bercerita tentang dr Abby Arcane (Crystal Reed) yang melakukan investigasi terhadap dugaan virus mematikan di rawa-rawa di sebuah kota kecil di Louisiana, Amerika Serikat.

Dalam proses investigasi setelah peristiwa tak wajar di sejumlah rawa di Louisiana, dr Abby dibantu penyelidik CDC dan mantan penduduk asli Marais, Abby Arcane.

Ketika mereka berkunjung ke rumah sakit, ahli biologi Alec Holland (Andy Bean) mengungkapkan informasi bahwa penyakit aneh yang muncul dari rawa akibat dari penelitian ilmiahnya untuk pebisnis Avery Sunderland (Will Patton).

Baca juga:

Suatu ketika dr Abby kembali mengunjungi Alec bersama anggota kepolisian lokal Deputi Sheriff Matt Cable (Henderson Wade). Namun pertemuan kedua tak semulus yang dibayangkan, dr Abby dan Matt harus menghadapi kekuatan gelap yang tidak hanya membunuh, tapi juga dapat mengendalikan korbannya yang telah tak bernyawa.

Untuk mengungkap misteri yang belum terjawab, dr Abby kemudian berkonsultasi dengan teman lama sekaligus reporter Liz Tremayne (Maria Sten) yang mengaku memiliki informasi mendalam soal rawa tersebut. Bersamaan dengan itu Alec hilang setelah turun sendiri ke rawa menyelidiki penelitiannya.

Tiba-tiba sosok mahluk misterius dan menakutkan Swamp Thing (Derek Mears) muncul dari kedalaman rawa. Swamp Thin kemudian membuat resah dengan kekuatannya.

Selain aktor dan aktris yang telah disebutkan, serial TV Swamp Thing juga dimeriahkan Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Kevin Durand sebagai ahli biogenetik Jason Woodrue , dan Ian Ziering sebagai Dan Cassidy/Blue Devil.

Kisah Swamp Thing ditulis oleh Len Wein dan Bernie Wrightson. Sedangkan jajaran executive producer memiliki pengalaman dengan judul atau serial tv populer, sebut saja James Wan yang pernah terlibat dalam Aquaman dan The Conjuring, Mark Verheiden terlibat dalam Battlestar Galactica, Heroes dan Constantine.

Selanjutnya Gary Dauberman terlibat dalam Film It dan Annabelle, Michael Clear terlibat dalam The Nun, Annabelle: Creation, dan Len Wiseman terlibat dalam Lucifer, Sleepy Hollow, dan Underworld.

Berita terkait
Lima Film Hollywood Munculkan Aksi Sadis Mutilasi
Lima film Hollywood yang menampilkan adegan sadis, salah satunya memperlihatkan tindakan mutilasi.
Paramount Garap Serial TV Mirip Film The Godfather
Paramount Plus akan menggarap serial tv yang terinspirasi dengan film mafia legendaris The Godfather
Rilis Film Wonder Woman 1984 Ditunda Jadi Natal 2020
Wonder Woman 1984 kembali mengalami perubahan jadwal tayang menjadi bersamaan dengan Natal 2020.
0
Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta Dapat 5 Medali
Mewakili Yogyakarta, Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa sukses membawa pulang lima medali di ajang Kompetisi Sains Nasional tahun 2020.