UNTUK INDONESIA
Superworld, Film Superhero Baru Garapan Jason Bateman
Jason Bateman akan menyutradarai film superhero baru berjudul Superworld.
Superhero produksi DC Extended Universe. (Foto: dok Warner Bross)

Jakarta - Jason Bateman akan menyutradarai film superhero baru berjudul Superworld. Film itu diadaptasi dari novel anyar berjudul sama karangan Gus Krieger.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, novel Superworld belum lama ini laris manis bak kacang goreng. Sutradara berusia 51 tahun itu akan bekerja sama dengan penulis Mark Perez untuk mengembangkan jalan cerita novel ke dalam format layar lebar.

Superworld bakal mengkisahkan salah satu orang kuat di bumi memimpin organisasi keamanan dan pertahanan Peerless. Ia kemudian dipaksa untuk menghadapi bos perusahaan yang berusaha untuk menghapus orang-orang yang memiliki kekuatan super.

Sejak saat itu aksi dan laga dipertunjukan. Namun, sampai dari situ, belum ada yang mengetahui kelanjutan dari cerita Superworld.

Baca juga:

Marvel\\'s AvengerSuperhero yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe. (Foto: Marvel)

Selain akan disibukkan dengan proyek Superworld, Jason Bateman yang juga membintangi serial TV tentang kejahatan berjudul Ozark, baru saja terlibat dalam pembicaraan terkait bakal sutradara film produksi Netflix, Here Comes the Flood.

Ia sedang diincar pihak Netflix untuk memimpin produksi film tentang perampokan tersebut. Namun, perbincangan Jason Bateman akan menyutradarai Here Comes the Flood masih dalam tahap awal. Ada desas-desus ia juga ditawari membintangi film tersebut.

Kisah Here Comes the Flood akan ditulis oleh Simon Kinberg, yang sebelumnya menulis jalan cerita film Mr. & Mrs. Smith dan Sherlock Holmes. Sebagai penulis skenario, Simon akan berkolaborasi dengan produser film Old Boy dan Poltergeist, Audrey Chon.

Berita terkait
Project Power, Film Superhero Baru Netflix
Netflix akan meluncurkan film superhero terbaru berjudul Project Power. Diprediksi bakal jadi blockbuster layanan streaming itu.
Mundur dari The Batman, Ben Affleck Sutradarai Chinatown
Aktor Ben Affleck resmi bakal menyutradarai film Chinatown setelah memutuskan mundur dari proyek The Batman.
Bikin Film Batman Lebih Mudah Daripada Superman
David S. Goyer membandingkan dua film superhero yang ditulisnya. Lebih mudah garap film Batman atau Superman?
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.