UNTUK INDONESIA
Erwin Aksa, Ketua Tim Appi-Rahman Terpapar Covid-19
Politisi Golkar yang juga Ketua Tim Pemanangan paslon Appi-Abd Rahman Bando, Erwin Aksa mengumumkan jika dirinya positif Covid-19.
Ketua Tim Pemanangan Paslon Pilwali Makassar Appi-Rahman, Erwin Aksa saat memimpin deklarasi tim pemanangan. (Foto: Istimewa/Tagar)

Makassar - Kabar mengagetkan disampaikan Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando, Erwin Aksa. Usai deklarasi paslon Appi-Rahman, Erwin Aksa menyampaikan jika dirinya positif Covid-19.

Pernyataan resmi Erwin Aksa positif terpapar Covid-19 disampaikan melalui rekaman video. Dalam video tersebut Erwin mengungkapkan dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Sehingga saya menyarankan, untuk teman-teman untuk hati-hati, diluar sana banyak virus.

"Selamat malam bagi teman-teman semua. Saya hari ini, baru saja dapat hasil dari lab syiar dan hasilnya saya dikatakan positif terkena corona atau Covid-19," kata Erwin Aksa dalam rekaman video, Selasa, 1 September 2020.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit itu, anak dari CEO Bosowa, Aksa Mahmud itu meminta agar seluruh masyarakat, khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, agar berhati-hati akan penyebaran virus ini. Dia berharap agar seluruh masyarakat menjaga kesehatan.

"Sehingga saya menyarankan, untuk teman-teman untuk hati-hati, diluar sana banyak virus. Jaga kesehatan, hindari agar supaya tidak terkena corona," harapnya.

Politisi Partai Golkar ini juga mengaku jika kondisi kesehatannya baik-baik saja. Hanya saja, dia harus terpaksa melakukan isolasi mandiri karena diumumkan terpapar corona.

"Saya juga sekarang, isolasi mandiri selama dua minggu. Mari kita jaga diri kita, teman-teman dan sehat selalu," ucapnya.

Perlu diketahui, Erwin Aksa merupakan putra dari Aksa Mahmud, pengusaha terkenal dan sukses di Makassar. Dalam dunia perpolitikan, Erwin adalah kader Partai Golkar.

Kemudian, politisi Erwin Aksa ini turun gunung di Pilwalkot Makassar 2020 dengan menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi)- Rahman Bando.[]

Berita terkait
Beda Jalan Dua Sahabat Sandiaga Uno, Erick Thohir dan Erwin Aksa
Erick Thohir, Erwin Aksa sudah menjalin persahabatan dengan Sandiaga Uno sejak lama, namun beda pilihan.
Siapa Erwin Aksa yang Dipecat Golkar?
Erwin Aksa, salah satu kader partai Golkar yang diberhentikan.
Appi Fokus Pilwalkot, Suporter Harap PSM Segera Latihan
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memiliki tugas berat saat ini. Pilwalkot atau PSM?. Berikut kata suporter PSM Makassar.
0
Sinopsis Film Call My Agent, Drama Komedi Para Pencari Bakat
Film seri Call My Agent berkisah mengenai drama kehidupan empat agen pencari bakat di belantara dunia hiburan Prancis.