UNTUK INDONESIA
Ekstrem! Tato Ilusi Optik, Bikin Kepala Terlihat Berlubang
Seni merajah tubuh sudah tidak asing lagi. Namun tato yang ini ekstrem, kepala menjadi seperti memiliki lubang menganga.
Kepala menjadi seperti memiliki lubang menganga karena tato ilusi optik bikinan rtis tato bernama Matt Pehrson. (Foto: Instagram)

Jakarta - Seni merajah tubuh atau tato sudah tidak asing lagi. Namun, kepala menjadi seperti memiliki lubang menganga karena tato mungkin baru bagi publik.

Tindakan ekstrem itu akibat dari kepiawaian tangan artis tato bernama Matt Pehrson. Ia memberikan ilusi optik di kepala temannya, Ryan, dengan cara merajah.

"Melakukan hal gila pada teman saya Ryan pada hari ini," kata Matt usai menyelesaikan tato ekstrem itu, dikutip dari laman Popstar.one

Matt berkerja di Zion Tattoo Company Utah, Amerika Serikat. Ia menato Ryan mulai dari membuat garis tebal di kepala sebelum beralih ke bagian belakang tengkoraknya.

Tato ilusi optik 1Kepala menjadi seperti memiliki lubang menganga karena tato ilusi optik bikinan rtis tato bernama Matt Pehrson. (Foto: Instagram)

Maat kemudian menggunakan skill shading-nya sehingga menciptakan ilusi agar terlihat seperti ada lubang di kepala Ryan.

"Masih banyak yang harus kita selesaikan untuk kubahnya. Apa pendapat kalian tentang karya seperti ini?" tanya Matt.

Baca juga: 

Maat yang mengunggah hasil tatornya itu ke dalam akun Instagramnya mendapat respons positif dari para pecinta seni rajah tubuh. Hingga Kamis, 15 Oktober 2020, postingan foto tato ilusi optik di kepala itu mendapat 11.406 likes.

Dari sekian banyak yang berkomentar, warganet merasa heran dan penasaran ada tato seperti itu. Sementara lainnya merasa kagum dengan karya Matt. "Ia tidak punya otak sekarang," komentar akun Instagram @rant1dts.

"Itu sangat mengesankan," tulis akun @jmartin2146.

"Mind blowing," komen akun @alexiadiniz

Berita terkait
Penelitian: Cahaya Lampu Warna Hijau Redakan Migrain di Kepala
Penelitian terbaru cahaya lampu berwarna hijau mampu mengurangi rasa sakit akibat migrain seperti minum obat.
Penyangga Masker Hits, Boleh atau Tidak Dipakai Ini Kata Dokter
Menggunakan masker dalam rentan waktu tertentu membuat napas menjadi pengap. Menanggulanginya dengan penyangga masker, apa kata dokter?
Dokter Bicara Tren Tindik di Dalam Hidung, Bahaya Gak Sih?
Tindik atau piercing di bagian dalam hidung sedang hits. Namun, apakah mengikuti tren ini berbahaya?
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.