UNTUK INDONESIA
DPD Partai Golkar Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah
DPD Partai Golkar Kota Depok siap menangkan Pradi-Afifah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah (Foto:Tagar/dok.facebook Pradi Afifah)

Jakarta - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah kembali mendapat tambahan pendukung. Kali ini gaung dukungan tersebut berasal dari DPD Partai Golkar Kota Depok. 

“Salah satu program dari Pradi Afifah adalah berobat gratis dengan KTP Depok. Program ini sangat dahsyat," kata Farabi A Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu, 18 Oktober 2020. 

Menurut Farabi, pasangan calon nomor urut 1 tersebut layak mendapatkan posisi. Terlebih setelah mengetahui program-program yang diusungnya. Yang mana di dalamnya mencakup segala yang dibutuhkan warga Kota Depok. Baik dari segi pembangunan maupun pemberdayaan Sumber Daya Manusianya. 

Senada dengan Farabi, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jawa Barat, Reynaldi menyatakan diri siap memberi dukungan penuh pasangan Pradi-Afifah. 

AMPG wajib memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar

Hal tersebut ia buktikan dengan menggerakkan seluruh kader AMPG untuk bersosialisasi ke masyarakat. Memperkenalkan sosok Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon pemimpin baru Kota Depok. 

Juga memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai program-program yang akan terealisasi apabila pasangan Pradi-Afifah terpilih.

"AMPG wajib memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar," kata Reynaldi. []

Baca juga: 

Berita terkait
Miliki Visi Sejalan, Muslimat NU Dukung Penuh Pradi-Afifah
Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok, Nursi sangat mendukung Pradi-Afifah karena miliki visi yang sama.
Dewan Kesehatan Rakyat Depok "All Out" Dukung Pradi-Afifah
Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok all out dukung Pradi-Afifah lantaran memperjuangkan hal yang sama di bidang kesehatan.
Kecamatan Bojongsari, Lumbung Suara Pradi-Afifah
Kecamatan Bojongsari adalah salah satu daerah yang akan menjadi lumbung suara pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Pradi-Afifah
0
Kasus UU ITE, Mantan Bawahan Seret Nama Cawagub Sumbar
Eri mengaku bahwa pembuatan akun Facebook yang berisikan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik kepada Cagub Mulyadi atas inisiatifnya sendiri.