Dewan Kesehatan Rakyat Depok "All Out" Dukung Pradi-Afifah

Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok all out dukung Pradi-Afifah lantaran memperjuangkan hal yang sama di bidang kesehatan.
Relawan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok menyosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. (Foto:Tagar/Radar Depok)

Jakarta – Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok menegaskan, secara bulat relawan mereka menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Orang-orang yang tak mendukung atau menyangsikan program berobat gratis dengan KTP Depok, maka orang itu tidak peduli dengan masyarakat miskin. Mereka harus merasakan ditolak rumah sakit lantaran tak punya uang. Nah, setelah merasakan saya yakin mereka pasti mendukung program ini.

Dukungan ini diberikan lantaran program yang selama ini diperjuangkan DKR Kota Depok dalam hal layanan kesehatan sama dengan Program Berobat Gratis Cukup Pakai KTP yang digaungkan Pradi-Afifah. Organisasi masyarakat tersebut, memang diketahui concern terhadap pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat, khususnya bagi warga tidak mampu.

Nah, untuk memperjuangkan hal itu, DKR Kota Depok akan all out mendukung dan berjuang memenangkan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit ini pada Pilkada Depok 2020. Bahkan, DKR menargetkan menjaring minimal 9 ribu suara bagi Pradi-Afifah.

“Dalam rangka melaksanakan keputusan Rapat Pleno DKR Kota Depok, segera Pimpinan DKR Kota Depok melakukan konsolidasi untuk menggerakkan mesin organisasi untuk memenangkan pasangan Pradi Afifah dalam Pilkada kota Depok 9 Desember 2020,” kata Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan Minggu 18 Oktober 2020.

“Salah satu Program yang harus diketahui segenap warga Depok adalah berobat gratis cukup pakai KTP Depok. Relawan kami pun antusias dan siap bergerak untuk memastikan program tersebut dapat berjalan dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” lanjutnya.

Roy menjelaskan, bahwa DKR sangat optimis program Berobat gratis cukup pakai KTP Depok bisa dengan mudah dijalankan. Terlebih jika ada Goodwill dari pemerintah kota, dalam hal ini pemangku kebijakan seperti walikota yang memang berkeinginan untuk melaksanakannya.

Roy bahkan menekankan, bagi masyarakat Depok yang menyangsikan program Pradi-Afifah berobat gratis dengan KTP Depok, maka orang tersebut tidak peduli dengan masyarakat miskin. Mereka yang tak mendukung harus merasakan perihnya tak bisa berobat lantaran tak punya uang.

"Orang-orang yang tak mendukung atau menyangsikan program berobat gratis dengan KTP Depok, maka orang itu tidak peduli dengan masyarakat miskin. Mereka harus merasakan ditolak rumah sakit lantaran tak punya uang. Nah, setelah merasakan saya yakin mereka pasti mendukung program ini," tegas Roy pada Minggu, 18 Oktober 2020. []

Berita terkait
Dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama Kepada Pradi Supriatna
Raja Dangdut Rhoma Irama sampaikan dukungannya kepada Pradi Supriatna selaku calon Wali Kota Depok.
Kecamatan Bojongsari, Lumbung Suara Pradi-Afifah
Kecamatan Bojongsari adalah salah satu daerah yang akan menjadi lumbung suara pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Pradi-Afifah
The Power of Emak-emak Sorakkan Semangat Pradi-Afifah
Sebuah video tampil di laman facebook Pradi-Afifah. Video tersebut memiliki hastag #emakemak #thepowerofemakemak.
0
Juventus Angkat Kembali Massimiliano Allegri Jadi Pelatih
Juventus telah menunjuk kembali mantan pelatih Massimiliano Allegri hanya beberapa jam setelah memecat Andrea Pirlo