UNTUK INDONESIA
The Power of Emak-emak Sorakkan Semangat Pradi-Afifah
Sebuah video tampil di laman facebook Pradi-Afifah. Video tersebut memiliki hastag #emakemak #thepowerofemakemak.
Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah (Foto:Tagar/facebook Pradi Afifah)

Jakarta - Sebuah video tampil di laman facebook Pradi-Afifah. Video tersebut memiliki hastag #emakemak #thepowerofemakemak. Sebuah video yang menampilkan sorakan dari sekelompok ibu-ibu yang turut menyorakkan nama calon Walikota dan Walikota Depok, Pradi-Afifah. 

Video tersebut diunggah facebook Pradi-Afifah pada tanggal 16 Oktober kemarin. Dilengkapi dengan kalimat keterangan yakni muslimat nu sukmajaya bersuara untuk @pradi_supriatna @afifahalia_st paslon nomor 1, terima kasih dukungannya sehat selalu. Dan hashtag diantaranya #nudepok #emakemak #thepowerofemakemak #gantiwalikotadepok #depokbangkit #benahidepok

Pradi-AfifahCalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia.(Foto:Tagar/Fb Pradi-Alia)

Terlihat,  video berdurasi 12 detik itu ditonton dan menuai banyak reaksi super dari para pendukungnya. Di dalam video, nampak 13 orang ibu-ibu berkerudung yang dengan semangat menggaungkan nama calon Walikota dan calon Walikota Pradi-Afifah. 

"Kami PAD Sukmajaya mendukung bapak Pradi Supriatna, Walikota, dan ibu Afifah, Wakil Walikota, menang menang menang," sorak sekelompok ibu-ibu dalam video tersebut.  [] 

Baca juga:

 



 


Berita terkait
Ingin Perubahan Kota Depok Relawan Difa Dukung Pradi-Afifah
Relawan Difa menyatakan dukungan terhadap Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok Pradi-Afifah lantaran ingin perubahan di Kota Depok.
Pradi-Afifah Dapat Dukungan dari Mantan Elite PKS Bramastyo
Mantan humas DPD PKS Bramastyo Bontas menyebut Pradi-Afifah merupakan sosok yang tepat memimpin Kota Depok.
Pradi-Afifah Siap Cetak 10 Ribu UMKM dan Diendorse Gratis
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi-Afifah membuat program mencetak 10 ribu UMKM dan siap diendorse gratis oleh UMKM.
0
Liga 1 Tak Kunjung Digulirkan, Persiraja Bubarkan Tim
Manajemen Persiraja Banda Aceh membubarkan tim karena tidak ada kepastian Liga 1. Persiraja juga katakan tidak ikut liga bia digelar Desember.