UNTUK INDONESIA
DPD Gerindra Ulang Tahun, Ahmad Dhani Bikin Konser
Perayaan hari ulang tahun ke-12 DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dimeriahkan kehadiran musisi Ahmad Dhani dalam sebuah gelaran konser.
Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial)

Jakarta - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten dimeriahkan oleh kehadiran musisi Ahmad Dhani dalam gelaran konser di halaman rumah aspirasi Gerindra Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Minggu, 16 Februari 2020.

Ahmad Dhani yang datang ditemani oleh istrinya, Mulan Jameela, tiba di lokasi keriaan sekitar pukul 10:30 WIB. Sementara penggemar fanatik pentolan grup band Dewa itu langsung menyambutnya dengan gegap gempita lantaran telah menunggu sejak pagi.

Bahkan, sejumlah penggemar rela berhujan-hujanan demi menonton aksi panggung ayah Al, El, dan Dul itu dari jarak dekat. Saat naik ke atas pentas, Ahmad Dhani langsung menyapa mereka.

"Apa kabar Kota Serang, Senang bisa berjumpa dengan kalian," kata Dhani sambil melambaikan tangannya.

Ahmad Dhani kemudian membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Rahasia Perempuan. Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis Dewa 19.

Selanjutnya, Ahmad Dhani membawakan tembang-tembang hits nya secara berturut-turut, mulai dari lagu Selir Hati, Aku Cinta Kau dan Dia, Madu Tiga, Separuh Napas hingga duet dengan Mulan Jameela pada lagu Sedang Ingin Bercinta.

Meski tidak tampil bersama dengan personel Dewa 19, penonton tampak asyik menikmati lantunan lagu-lagu yang dibawakan Ahmad Dhani tersebut.

Laman Antara melaporkan, seorang penonton yang hadir dari Pandeglang, Risman, mengatakan kalau ia sengaja datang untuk melihat secara langsung aksi panggung musisi idolanya itu.

"Iya, sengaja ke sini, tadi ikut jalan santai. Terus pengen lihat Ahmad Dhani juga," kata Risman.

Poster Konser Dewa 19 2020Poster Konser Dewa 19 \'20 Tahun Bintang Lima Tour 2020. (Foto: otelloasia)

Sejatinya, Ahmad Dhani bersama Dewa 19 tengah melangsungkan tur konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di enam kota di Indonesia. Dalam keriaan itu, aksi panggung juga dimeriahkan dengan penampilan Dul Jaelani dan Once Mekel.

Gelaran konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 merupakan pertunjukan musik yang menandai usia 20 tahun album Dewa 19 bertajuk Bintang 5, di mana untuk pertama kalinya Once masuk menjadi vokalis di grup tersebut menggantikan posisi Ari Lasso.

Baca juga: Fans Antusias Sambut Konser Dewa 19 di Bandung

Konser yang menjadi salah satu pentas perdana Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara itu telah dibuka pertama kali di kota Bandung pada Sabtu, 15 Februari 2020 kemarin, dan akan berlanjut ke kota berikutnya, yakni Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar. []

Berita terkait
Konser di GBK, Raisa Ajak Khemod Seringai Kolaborasi
Raisa Andriana bakal mengajak personel kelompok band cadas Seringai, Edy Khemod, untuk berkolaborasi sebagai direktur kreatif dalam konser di GBK.
Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia
Penyanyi solo Billie Eilish dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia, pada 7 September 2020 mendatang.
Barry Likumahuwa Rilis Single So In Love
Musikus jazz Barry Likumahua merilis single terbaru berjudul So In Love.
0
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.