UNTUK INDONESIA
Barry Likumahuwa Rilis Single So In Love
Musikus jazz Barry Likumahua merilis single terbaru berjudul So In Love.
Musikus jazz Barry Likumahua merilis single terbaru berjudul So In Love. (Foto: Tagar/Istimewa/Santi Sitorus)

Jakarta - Musikus jazz Barry Likumahuwa merilis single terbaru berjudul So In Love. Dalam proyek musik tersebut, pembetot bass andal itu berkolaborasi dengan sederet musisi seperti Ivan Saba dan Albert Fakdawer.

Tembang tersebut sejatinya telah diciptakan oleh Barry saat memasuki masa-masa menjadi seorang ayah. Lagu ini merupakan persembahan spesial untuk putranya yang bernama Jeremiah Likumahuwa.

Barry mengatakan, walau dibuat khusus untuk anaknya, lirik lagu ia tulis sedemikian rupa agar tetap dapat dinikmati semua orang. Hal ini karena Barry menulis tentang cinta secara universal. "Harapannya adalah supaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Dalam liriknya, lagu So In Love bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai sebuah sosok yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya. Disajikan sebagai sebuah lagu yang sangat catchy, di lagu ini Barry juga berkolaborasi bersama penyanyi Indonesia yang sangat berbakat, termasuk mengajak Albert Fakdawer.

Albert bertugas untuk menyanyikan chorus dan juga hook dari lagu ini. Sementara itu, nama besar Ivan Saba juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini, yang sekaligus mengisi rap dan rhyme session. Ivan sendiri telah dikenal publik sebagai musikus hip hop yang telah berkarie di kancah musik Indonesia sejak tahun 90-an bersama grup musik R42.

Baca juga: Stacey, Band Power Pop Asal Tangerang Siap Rilis EP

Menghasilkan music yang diharapkan bisa didengarkan oleh semua orang, So In Love berhasil menyajikan nuansa fun upbeat song yang punya vibe sangat positif. Ditambah lagi, Barry Likumahuwa tetap menampilkan sisi crossover yang masih tetap bisa dirasakan dalam lagu ini.

Rencananya, lagu ini akan dirilis dan bisa diunduh serta didengarkan melalui aplikasi pemutar musik digital []

Berita terkait
Vincent Rompies, Anak Band Jadi Presenter Kondang
Perjalanan panjang Vincent Rompies sebagai anak band hingga menjadi presenter kondang.
GFriend Rilis Album Labyrinth di Bawah Label Baru
Grup girlband GFriend merilis mini album baru bertajuk Labyrinth di bawah naungan Big Hit Entertainment selaku label baru mereka.
J-Hope BTS Nyanyikan Lagu Terbaru Outro: Ego
Kelompok boyband BTS merilis comeback trailer terbaru mereka berjudul Outro: Ego yang dipersembahkan oleh J-Hope.
0
Corona, Kredit Macet Bank Mandiri Diprediksi Naik
Serangan virus corona yang sudah masuk Tanah Air bakal memberikan tekanan pada dunia usaha termasuk sektor perbankan.