UNTUK INDONESIA
Fans Antusias Sambut Konser Dewa 19 di Bandung
fans Dewa 19 antusias menyambut konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani di Kota Bandung.
Band Dewa 19 dengan vokalis Once Mekel tampil menghibur penonton pada konser The Best of Dewa 19 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Konser bertajuk reuni Dewa 19 bersama Once Mekel tersebut membawakan 20 judul lagu menghibur fansnya. (Foto: Antara/Reno Esnir).

Jakarta - Konser grup band Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani mendapat sambutan luar biasa dari penggemar mereka di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan pihak CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, selaku promotor yang menyebut tiket konser di Kota Kembang telah habis terjual.

"Hari ini kami memulai rangkaian tur konser DEWA 19 di Bandung dari 6 kota yang akan kami selenggarakan, antusias Baladewa sungguh luar biasa, terbukti apabila di akses di website resmi otelloasia.com tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi dan habis terjual," kata Sysan dalam siaran persnya, Sabtu, 15 Februari 2020.

Dewa 19Suasana Jumpa Pers Konser Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020. (Foto: Dhemas Reviyanto)

Menurutnya sambutan dari Baladewa atau sebutan para penggemar Dewa 19 itu cukup istimewa. Maka dari itu, selain bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima, menurutnya Ahmad Dhani akan menampilkan konsep yang berbeda nan apik.

Dengan demikian, Sysan juga turut menyampaikan permohonan maaf apabila ada Baladewa yang tidak berkesempatan untuk menonton konser tersebut di Bandung karena kehabisan tiket.

Namun ia menyampaikan bahwa konser tersebut tidak berhenti di Bandung. Karena rangkaian konser tersebut akan digelar di sejumlah kota lain seperti Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

"Silakan untuk selalu mengecek perkembangan tiket yang tersedia karena beberapa kelas di kota lainnya ada yang sudah habis juga, jangan tunggu lagi beli sekarang sebelum nanti kehabisan seperti di kota Bandung," kata dia.

Konser Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 digelar di Trans Convention Center, Kota Bandung, pada pukul 20.00 WIB, Sabtu, 15 Februari 2020.

Baca juga: Jadwal Kota dan Harga Tiket Konser Dewa 19 Tour 2020

Gelaran konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 merupakan pertunjukan musik yang menandai usia 20 tahun album Dewa 19 bertajuk Bintang 5, di mana untuk pertama kalinya Once masuk menjadi vokalis di grup tersebut menggantikan posisi Ari Lasso.

Konser juga menjadi salah satu pentas perdana Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara. []

Berita terkait
Daftar Artis dan Harga Tiket We The Fest 2020
Berikut Tagar rangkumkan daftar artis dan harga tiket festival musik We The Fest 2020 yang saat ini telah diumumkan.
Valentine Day, Justin Bieber Rilis Album Changes
Justin Bieber resmi merilis album terbarunya yang bertajuk Changes pada Jumat, bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2020.
Barry Likumahuwa Rilis Single So In Love
Musikus jazz Barry Likumahua merilis single terbaru berjudul So In Love.
0
Kapal Pesiar Viking Sun Batal Berlabuh di Surabaya
Pelindo III telah menerima surat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk tidak memberikan izin kapal pesiar Viking Sun sandar di Tanjung Perak.