UNTUK INDONESIA
Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia
Penyanyi solo Billie Eilish dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia, pada 7 September 2020 mendatang.
Penyanyi solo Billie Eilish dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia, pada 7 September 2020 mendatang. (Foto: Instagram/billieeilish)

Jakarta - Panyanyi solo Billie Eilish dipastikan bakal menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 7 September 2020 mendatang. Kabar ini diungkap oleh Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser di Indonesia melalui keterangan resmi mereka.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia Billie Eilish bertajuk Where Do We Go? World Tour di kawasan Asia. Sebelum bertandang ke Indonesia, solois yang tengah naik daun itu juga diagendakan untuk menggebrak panggung di sejumlah negara lain.

Billie bakal tampil di Seoul pada tanggal 23 Agustus 2020, Shanghai pada 25 Agustus, Taipei pada 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Tokyo pada 2 September, dan Manila pada tanggal 5 September.

Dalam keterangan resminya, pihak promotor konser Billie Eilish di Jakarta belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai waktu penjualan tiket dan harga yang bakal dibandrol secara detail.

Billie EilishPenyanyi solo Billie Eilish dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia, pada 7 September 2020 mendatang. (Foto: Instagram/billieeilish)

Billie Eilish menarik perhatian publik sewaktu berhasil merajai Billboard Hot 100 pada tahun 2019 dengan single Bad Guy. Lagu tersebut diambil dari album debut global multi-platinumnya berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang diproduksi Interscope/Darkroom Records.

Billie Eilish secara resmi menjadi artis pertama di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan singlenya. Kini dia juga menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir yang beberapa lagunya menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O'Connor).

Tembang Bad Guy juga berhasil meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs setelah sebelumnya berada di posisi atas Alternative Songs. Album yang dirilis pada 29 Maret itu pun mampu bertengger di tangga album Billboard 200.

Album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? juga berhasil menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. Baru-baru ini, Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.

Baca juga: Harga Tiket Konser One Ok Rock di Jakarta

Billie Eilish akan memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis di bulan Maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju ke Asia. []

Berita terkait
Jadwal dan Tiket Konser Berdendang Bergoyang 2020
Berikut Tagar Rangkumkan jadwal lengkap dan daftar harga tiket konser Berdendang Bergoyang 2020, dikutip dari laman resmi Instagram mereka.
Jadwal Kota dan Harga Tiket Konser Dewa 19 Tour 2020
Berikut Jadwal Lengkap dan Daftar Harga Tiket Konser Dewa 19 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020:
Ayu Ting Ting Sakit Jelang Gelaran Konser Tunggal
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sakit menjelang helatan konser tunggalnya beberapa waktu ke depan.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.