UNTUK INDONESIA

Door to Door, Bara JP Ajak Warga Medan Coblos Bobby Nasution

Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Medan, dari pintu ke pintu (door to door) mensosialisasikan visi misi Bobby Nasution-Aulia Rachman.
Ibu rumah tangga di Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area, memperhatikan foto dan kalender paslon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman. (Tagar/Andi Nasution)

Medan - Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Medan, dari pintu ke pintu (door to door) mensosialisasikan visi misi Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2020. Tak hanya itu, mereka juga mengajak warga untuk mencoblos paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 2 tersebut. 

Cuaca yang cukup terik, membuat semangat Bara JP makin membara dalam menyambangi rumah-rumah warga di Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area, Kamis 26 November 2020.

Itu keluhan dan aspirasi dari masyarakat, dan kemudian disusunlah program untuk menindaklanjuti keluhan-keluhan warga ini

Selain menjabarkan dan membagikan brosur visi misi yang diusung oleh Bobby-Aulia, Bara JP juga membagikan bahan kampanye, seperti kalender.

Wakil Ketua Bara JP Medan, Parkin Sihaloho saat sosialisasi kepada masyarakat menyatakan, program dan visi misi yang ditawarkan oleh Bobby Nasution-Aulia Rachman, sangat realistis untuk diwujudkan di masa kepemimpinannya nanti.

"Bila kita bandingkan dengan program dan visi misi yang dibawa oleh kandidat lain, visi misi Bobby Nasution-Aulia Rachman adalah yang terbaik dan realistis," ujarnya.

Sebab, sambungnya, visi misi dan program yang dibawa oleh Bobby Nasution dan Aulia Rachman, berdasarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat Medan.

"Itu keluhan dan aspirasi dari masyarakat, dan kemudian disusunlah program untuk menindaklanjuti keluhan-keluhan warga ini," ujarnya.

Seperti program untuk mengatasi banjir, bantuan sosial hingga lapangan pekerjaan. "Semua program yang ditawarkan adalah program yang masuk akal, dan manfaatnya pun untuk masyarakat luas. Karenanya, ayo bersama-sama, ajak keluarga dan sanak saudara untuk mencoblos nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman pada 9 Desember nanti," tutur Parkin. []

Berita terkait
Begini Cara Bobby Nasution Tingkatkan Investasi di Kota Medan
Bobby Nasution memaparkan program yang akan diterapkan, terkhusus di bidang investasi demi kemajuan ekonomi masyarakat di Kota Medan.
Akhyar Sebut Flying Garden Tuk Banjir, Bobby Balas Kurangi Polusi
Menanggapi Bobby Nasution menyanggah pernyataan Akhyar yang berpasangan dengan Salman Alfarisi (AMAN) usungan Demokrat dan PKS.
Suyanti Dampingi Bobby Nasution Kampanye
Seorang ibu bernama Suyanti beranikan diri tampil bersama calon Wali Kota Medan Bobby Nasution saat berkampanye di Menteng Ujung Medan.
0
Mabes Polri: Kasus Rizieq Shihab Naik ke Proses Penyidikan
Mabes Polri sebut kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemi oleh Habib Rizieq Shihab naik ke tahap penyidikan di Polda Jabar.