UNTUK INDONESIA

Dampingi Bobby di Tepung Tawar, Kahiyang Kenakan Baju Tunik Modern

Kahiyang Ayu terlihat anggun saat bersilahturahmi dengan himpunan wanita lintas agama dan etnis bersama Bobby Nasution-Aulia Rachman.
Kahiyang Ayu tampak anggun dengan tampilan baju tunik modern saat mendampingi sang suami Bobby Nasution. (Tagar/Andi Nasution)

Medan - Puteri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu terlihat anggun saat bersilahturahmi dengan himpunan wanita lintas agama dan etnis, bersama paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, di Jalan Sei Bah Mendaris Medan, Selasa, 24 November 2020.

Penampilan Kahiyang tampak sederhana namun elegan. Dia menggunakan tunik (pakaian modis) dan celana berwarna putih, serta dihiasi dengan anting berbentuk bola yang melekat di kupingnya.

Kami mendoakan semoga pasangan Bobby-Aulia terpilih, dan saya mengajak para ibu-ibu hadir ke TPS, dan kita coblos nomor 2

Istri calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution ini biasanya membiarkan rambutnya terurai, seperti pada debat dan kampanye saat mendampingi sang suami. Namun kali ini, Kahiyang terlihat cantik dengan rambut diikat, serta dihiasi dengan kerudung berwarna putih polos, dan masker warna kuning.

Bukan cuma sekali, Kahiyang juga tampak mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam merk Valentino. Sepatu itu juga ia pakai saat mendampingi Bobby pada saat debat kandidat putaran kedua.

Tak hanya itu, istri calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, yakni Shaula Ardianty atau Lala terlihat pula hadir mendampinginya. Dia tampak ayu saat mengenakan baju gamis muslimah, dan kompak mengenakan hijab warna putih seperti Kahiyang.

Hj. Zunaidar Ristanto sebagai Ketua Umum Sejuta Umat Sumut, memimpin acara tepung tawar kepada Bobby-Aulia beserta istri masing-masing.

"Kami mendoakan semoga pasangan Bobby-Aulia terpilih, dan saya mengajak para ibu-ibu hadir ke TPS, dan kita coblos nomor 2," katanya.

Di kesempatan ini, Kahiyang Ayu memohon maaf kepada masyarakat Medan karena tidak selalu dapat turun mendampingi Bobby Nasution berkampanye untuk menjadi Wali Kota Medan.

"Dukungan saya kepada suami masih sebatas doa. Semoga diberikan kelancaran kampanye hingga tanggal 9 Desember nanti. Mohon doanya agar tetap disehatkan, soalnya saya masih menyusu anak. Maaf tidak bisa selalu mendampingi kampanye, tapi saya selalu menunggunya pulang," ucap alumni S-2 Agribisnis IPB ini.

Bobby Nasution-Aulia RachmanPaslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman didampingi istri masing-masing yakni Kahiyang Ayu dan Shaula Ardianty Ditepung tawar saat bersilahturahmi dengan himpunan wanita lintas agama dan etnis. (Tagar/Andi Nasution)

Ibu dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini menyampaikan harapannya agar warga Medan mendukung, serta mendoakan suaminya untuk menjadi Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020. 

"Makanya, untuk warga Medan, jangan lupa 9 Desember, pilih nomor 2," ujar Kahiyang.

Selanjutnya, Bobby Nasution juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibundanya dan ibunda Aulia Rachman yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut. 

Ia juga berterima kasih kepada Kahiyang Ayu dan istri Aulia Rachman, Shaula Arindianti yang dengan sabar, selalu mendoakan dan memberikan dukungan kepada mereka.

"Kami pulang biasanya sampai tengah malam, istri selalu menanyakan saya sudah makan atau belum. Kalau belum pasti ditemani, selalu menunggu, kadang-kadang tidur menunggu saya pulang. Inilah bukti support istri yang ada di rumah," ungkapnya.

Kendati demikian, Bobby menjelaskan ihwal istrinya tidak bisa ikut turun ke lapangan karena anak kedua mereka masih berumur 3 bulan, dan masih membutuhkan ASI eksklusif. 

"Memang terkadang ibu-ibu meminta istri saya Kahiyang Ayu menemani, tapi karena waktunya belum pas, anak kami yang kedua butuh perhatian lebih, kami mohon maaf," tutur Bobby. []

Berita terkait
Suyanti Dampingi Bobby Nasution Kampanye
Seorang ibu bernama Suyanti beranikan diri tampil bersama calon Wali Kota Medan Bobby Nasution saat berkampanye di Menteng Ujung Medan.
Bobby Nasution Dianugerahi Warga Kehormatan Tako Indonesia
Bobby Nasution dianugerahi sebagai warga kehormatan Tako Indonesia. Penganugerahan ini ditandai dengan memakaikan baju Karate oleh ketua PB Tako.
Anggaran 30 T, Ekonom USU: Realisasi APBD Rendah, Bobby Tak Salah
Wahyu mengatakan, Bobby Nasution tidak salah mengungkap masalah anggaran Kota Medan dalam debat publik kedua Pilkada Medan 2020.
0
Dampingi Bobby di Tepung Tawar, Kahiyang Kenakan Baju Tunik Modern
Kahiyang Ayu terlihat anggun saat bersilahturahmi dengan himpunan wanita lintas agama dan etnis bersama Bobby Nasution-Aulia Rachman.