UNTUK INDONESIA
Ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Curhat
BCL mencurahkan isi hatinya yang sempat merasa ingin menyerah usai ditinggal Ashraf Sinclair yang wafat pada Februari 2020 lalu.
BCL mencurahkan isi hatinya yang sempat merasa ingin menyerah usia ditinggal Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Jakarta - Penyanyi solo Bunga Citra Lestari, akrab disapa BCL, telah melewati masa iddah usai suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Kini, ia pun mencurahkan isi hatinya yang sempat merasa ingin menyerah.

Curhatan itu disampaikan BCL dalam sebuah video yang diunggahnya di saluran YouTube miliknya pada Minggu, 5 Juli 2020. Dalam video bertajuk 'BCL "Dear Love..." | Episode 02' itu, Bunga terlihat menyematkan beberapa momen saat dirinya pertama kali manggung.

Terdengar juga suara BCL yang lirih disela-sela suara musik yang melatari setiap adegan dalam video. Suara tersebut menyebut dirinya terkadang merasa ingin menyerah tanpa kehadiran suaminya lagi.

"Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata Bunga Citra Lestari dalam video berdurasi 11 menit itu.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari mengaku terkadang ingin menyerah setelah ditinggal Ashraf Sinclair. (Foto: YouTube/It\'s Me BCL)

Pelantun lagu Pernah Muda ini kemudian melanjutkan pernyataanya bahwa langkahnya saat ini terasa lebih berat sepeninggal Ashraf. Tetapi, ia harus tetap berjalan meski terkadang harus mundur dan maju lagi.

Janda satu anak itu pun menyebutkan alasan dirinya tetap kuat menjalani sisa hidupnya tanpa sosok suami, yakni karena putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

"Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu," ujarnya.

Kepergian sang suami membuat BCL merasa bingung akan tujuan hidupnya. Pasalnya, selama menjalani rumah tangga dengan Ashraf, mereka terbilang tidak pernah hidup berjauhan.

Bahkan, sepanjang pernikahan keluarga mereka begitu romantis dan jauh dari kabar miring maupun gosip perselingkuhan.

"Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku," kata dia.

"Karena itu kuberanikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur," tutur BCL.

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 28 Februari 2020 lalu. Ia tutup usia seusai mengalami henti jantung yang diduga terjadi karena terlalu kelelahan. []

Berita terkait
Lewati Masa Iddah, BCL Disebut Susah Move On
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL telah melewati masa iddah. Namun, nampaknya belum bisa move on dari mendiang suami.
Gagal Menikah, Cita Citata Merasa Trauma?
Cita Citata mengaku tidak pernah merasa trauma meskipun dua kali mengalami kegagalan dalam percintaan.
Beyonce Dituding Jadi Penyembah Setan
Penyanyi Beyonce diserang isu yang menyebutnya telah memalsukan identitas asli dan dituding sebagai salah satu anggota penyembah setan.
0
Polresta Yogyakarta Periksa 6 Saksi soal Perusakan DPRD DIY
Polresta Yogyakarta sudah memeriksa enam saksi saat perusakan DPRD DIY pada aksi yang berlangsung anarkis. Tiga dari warga sipil dan tiga polisi.