UNTUK INDONESIA
Lewati Masa Iddah, BCL Disebut Susah Move On
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL telah melewati masa iddah. Namun, nampaknya belum bisa move on dari mendiang suami.
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL dan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL telah melewati masa iddahnya pada Senin, 29 Juni 2020. Namun, penyanyi berusia 37 tahun itu nampaknya belum bisa move on dari mendiang suami Ashraf Sinclair.

Hal tersebut ditunjukkan BCL lewat unggahan foto yang memperlihatkan momen ketika pernikahannya dengan Ashraf 12 tahun lalu atau pada tahun 2008. Keduanya tampil dalam balutan busana pengantin ala Malaysia.

Sejoli tersebut tampak mesra, berpose dengan tangan saling menggenggam sembari saling melepar senyum satu sama lain. Dalam foto itu terlihat juga angka 12, yang menyatakan momen pernikahan BCL dengan Ashraf genap berusia 12 tahun.

Baca juga: 

Foto yang diunggah pelantun tembang Sunny itu lantas menuai reaksi dari teman-teman selebriti Tanah Air. Mereka memberikan dukungan agar BCL tetap tabah dan bisa melalui semuanya.

"Ngeee," tulis aktris Wulan Guritno dalam kolom komentar unggahan Instagram BCL.

"Al Fatihah to alm U & Noah, stay helathy n strong bebeh," timpal presenter Ayu Dewi.

"Ungssss," kata selebritis Zaskia Mecca diikuti emoji peluk dan love.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari lewati masa iddah, susah move dari Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Tak kalah ramai komentar dari warganet. Mereka menilai kisah cinta antara BCL dengan Ashraf sejati, langgeng tak dimakan usia. "Dari sini aku melihat cinta sejati itu beneran ada," ujar akun @lehayunda001.

"cinta sejati..luv ka unge..msh teringat memory wktu itu di tv smpe baper nangis sndiri liat ka unge bahagia," timpal akun @putrinur2612.

"Dari kak unge aku belajar ttg cinta sejati," komen @riezkaamelia23.

Seperti diketahui BCL telah lepas masa iddah. Dalam agama Islam, masa iddah berarti waktu menunggu bagi perempuan yang ditinggal suaminya bercerai atau meninggal untuk dapat menikah kembali secara sah.

Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ayah dari Noah Sinclair itu meninggal di usia 40 tahun dalam posisi tidur di rumahnya. 

Berita terkait
Akan Melewati Masa Iddah, BCL Diincar Banyak Pria
Bunga Citra Lestari atau BCL tidak lama lagi akan melewati masa iddah. Tidak sedikit kaum pria yang mengincar ibu dari Noah Sinclair itu.
BCL Ultah, Ia Disebut Cinta Sejati Ashraf Sinclair
Untuk pertama kalinya setelah menikah, Bunga Citra Lestari atau BCL harus menghadapi kenyataan, pada hari ulang tahunnya tak ada Ashraf Sinclair.
Kondisi Terkini Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang
Penyanyi dangdut Via Vallen memperlihatkan kondisi terkini mobilnya yang dibakar orang tak dikenal.
0
Kapolres di Papua Diminta Amankan Pilkada dan Pengumuman CPNS
Kapolda Papua memerintahkan Polres jajarannya untuk mengamankan Pilkada dan pengumuman CPNS di wilayahnya. Ini alasannya.