Beyonce Dituding Jadi Penyembah Setan

Penyanyi Beyonce diserang isu yang menyebutnya telah memalsukan identitas asli dan dituding sebagai salah satu anggota penyembah setan.
Beyonce. (Foto: Instagram/Beyonce)

Jakarta - Penyanyi Beyonce diserang isu yang menyebutnya telah memalsukan identitas asli dan bukanlah seorang keturunan Afrika-Amerika. Bahkan, tudingan yang disampaikan oleh kandidat anggota kongres asal Florida, KW Miller, itu menyebutkan jika sang biduan adalah penyembah setan.

Serangan dan tudingan disampaikan Miller melalui akun Twitter miliknya, pada Minggu, 5 Juli 2020 waktu Amerika Serikat atau Senin waktu Indonesia. Dalam cuitannya itu, sang politikus menyebut nama asli Beyonce yang selama ini disembunyikan.

Miller mengatakan, apa yang dilakukan Beyonce merupakan agenda besar dari sebuah organisasi bernama Soros Deep State yang dibentuk pengusaha kaya George Soros. Ia menuding, agenda tersebut termasuk gerakan Black Lives Matter yang baru-baru ini riuh di negeri Paman Sam.

"Beyonce bahkan bukan orang Afrika-Amerika. Dia memalsukan ini untuk eksposur. Nama aslinya adalah Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia," cuit KW Miller, dikutip Tagar pada Selasa, 7 Juli 2020. "Ini semua adalah bagian dari agenda Soros Deep State untuk gerakan Black Lives Matter," kata dia.

BeyonceBeyonce. (Foto: Instagram/Beyonce)

Tak hanya itu, Miller juga menuding jika istri rapper Jay Z itu merupakan bagian dari kelompok penyembah setan. Tudingan tersebut berkaitan dengan lirik lagu berjudul Formation yang dibawakan Beyonce yang disebutnya merupakan serangkaian kode komunikasi global antar anggota gereja setan.

Selain itu, sang politikus juga menyebut jika Beyonce selalu membawa simbol khusus pemuja setan yang tersemat di tas miliknya.

"Apakah kalian semua tahu bahwa lagu Beyonce "Formation" adalah pesan kode rahasia untuk para globalis, seperti yang saya harapkan?' kata dia.

"Lagu itu dengan jelas mengakui bahwa ia adalah setan dan bahwa ia menyembah di gereja-gereja Setan yang berlokasi di Alabama & Louisiana. Dia menyimpan simbol Setan di tasnya," tulis KW Miller.

Tudingan liar dengan aroma mistis bukan kali ini saja menyerang Beyonce. Sebelumnya, ia pernah dituding mempraktekkan ilmu sihir oleh mantan drummernya yakni Kimberley Thompson yang telah menemani sang penyanyi selama 7 tahun.

Selain tuduhan sihir ilmu hitam yang menyerangnya, Beyonce juga pernah dituntut karena membunuh kucing peliharaan Kimberley Thompson, dan membuatnya kehilangan pekerjaan serta membuat hubungan percintaannya hancur. []


Berita terkait
Danang, Pemancing Tegal yang Tidak Takut Setan
Seorang warga Tegal menghayati benar hobi memancingnya. Kerap memancing selama sebulan tapi tak pernah diganggu setan. Seperti apa ceritanya?
Kelompok Penerbang Roket Rilis Lagu Dikejar Setan
Band cadas Kelompok Penerbang Roket (KPR) merilis lagu baru berjudul Dikejar Setan, tepat pada Kamis malam Jumat, 20 Februari 2020.
Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan sosok Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) melawan teror sang iblis.
0
Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Dunia di Daerah Terpencil
Tim medis menempuh perjalanan panjang dan sulit untuk memvaksinasi orang-orang di daerah terpencil seluruh dunia