Ditangkap Bersama, Begini Kisah Pasangan Nia dan Ardi

Kasus penyalahgunaan narkoba menjerat pasangan artis Nia Ramadhani dan ARdi Bakrie. Di sisi lain, kisah cinta mereka yang menyedot atensi publik.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Tagar/Instagram/Nia Ramadhani)

Jakarta - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap usai ditetapkan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus pada malam harinya.

Polisi menyita satu klip sabu-sabu dan alat bong hisap narkoba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dari adanya kandungan metamfetamin.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan artis yang harmonis. Tidak pernah ada kabar miring terkait kehidupan rumah tangga mereka.

Bermula dari kunjungan Nia ke kediaman Ardi, kisah cinta mereka dimulai. Nia datang atas permintaan putra Abu Rizal Bakrie ini.

Awalnya, pemeran antagonis dalam sinetron 'Bidadari' ini meragukan kesetiaan Ardi yang terlihat memiliki banyak teman perempuan.

"Enggak mau sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapanya?"kata Nia dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Mei 2019.

Tetapi, lambat laun Nia mulai jatuh cinta dengan Ardi ketika mengenal sosoknya lebih jauh. Mereka akhirnya mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan pada 1 April 2010.

Kebahagiaan rumah tangga Nia dan Ardi semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Kehidupan mewah Nia sebagai istri dari Ardi yang berasal dari keluarga konglomerat pun kerap menjadi sorotan publik. Apalagi, sang suami tak pernah ragu memperlihatkan rasa cintanya kepada Nia.

Ardi sering memberikan kejutan romantis untuk Nia di momen spesial. Paling anyar adalah ketika mereka memperingati hari jadi pernikahan yang ke-11 pada 1 April lalu.

Ardi kemudian mengunggah video yang berisi foto kenangan mereka di Instagram. Melengkapi unggahan itu, dia menyertakan pesan romantis untuk Nia.

"Kadang kata tidak bisa terucap...namun hati terus berkata bahwa cintaku selalu menjadi selimut malam yang ingin selalu menghangatkan kamu,Yank @ramadhaniabakrie," tulis Ardi. []


Baca juga


Berita terkait
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gunakan Baju Tahanan
Menggenakan baju tahanan, Ardi Bakrie berjalan di depan, Nia di belakangnya, dan terakhir ZN. Mereka dikawal sejumlah Polisi.
Kebiasaan Nia Ramadhani Uji Kesabaran Abu Rizal Bakrie
Semenjak Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie memiliki kebiasaan buruk bangun siang. Abu Rizal justru hadapi dengan lapang dada.
Terkait Kasus Narkoba Artis NR dan AB, Polisi Membenarkan
Kabar soal penangkapan terhadap NR dan AB sudah mencuat di dunia maya sejak Rabu, 7 Juli 2021 malam. Polda Metro Jaya membenarkan kabar tersebut.
0
Ditangkap Bersama, Begini Kisah Pasangan Nia dan Ardi
Kasus penyalahgunaan narkoba menjerat pasangan artis Nia Ramadhani dan ARdi Bakrie. Di sisi lain, kisah cinta mereka yang menyedot atensi publik.