Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gunakan Baju Tahanan

Menggenakan baju tahanan, Ardi Bakrie berjalan di depan, Nia di belakangnya, dan terakhir ZN. Mereka dikawal sejumlah Polisi.
(Screenshoot)

Jakarta - Polisi akhirnya menampakan sosok pasangan selebritis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terseret kasus narkoba bersama sopir mereka berinisial ZN. Ketiganya keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat untuk pengembangan kasus,  Kamis, 8 Juli 2021. malam. 

Menggenakan baju tahanan, Ardi Bakrie berjalan di depan, Nia di belakangnya, dan terakhir ZN. Mereka dikawal ketat sejumlah personel polisi.

Selain sama-sama mengenakan baju tahanan berwarna merah, keduanya juga sama-sama memakai topi, juga celana panjang putih. Wajah mereka ditutup masker medis.


Tersangka RA dan AAB, serta driver-nya digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus.


Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus, AKBP Panji Yoga menjelaskan ketiganya dibawa sebagai pengembangan penyelidikan. Namun, dia tak menyebutkan kemana akan dibawa.

"Tersangka RA dan AAB, serta driver-nya digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," ujar Panji.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan pasangan selebritis Nia Ramadhani bersama dengan suaminya Ardi Bakrie serta seorang sopir berinisial ZN di kediamannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ketiganya orang yang diamankan terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Tiga orang tersangka, pertama inisialnya ZN (43) dia adalah seorang sopir. Kemudian, RA (31) selaku ibu rumah tangga serta AAB (41). RA dan AAB suami istri, dan kita ketahui RA ini merupakan seorang publik figur," kata Yusri. []

Baca Juga: Profil Nia Ramadhani yang Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Berita terkait
Kebiasaan Nia Ramadhani Uji Kesabaran Abu Rizal Bakrie
Semenjak Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie memiliki kebiasaan buruk bangun siang. Abu Rizal justru hadapi dengan lapang dada.
Terkait Kasus Narkoba Artis NR dan AB, Polisi Membenarkan
Kabar soal penangkapan terhadap NR dan AB sudah mencuat di dunia maya sejak Rabu, 7 Juli 2021 malam. Polda Metro Jaya membenarkan kabar tersebut.
BNN: Perang Melawan Narkoba Menuju Indonesia Bersinar
BNN melakukan upaya rehabilitasi bagi para pecandu dan penyalahguna narkotika. Kemudian fokus pada aspek penegakan hukum yang tegas dan terukur.
0
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gunakan Baju Tahanan
Menggenakan baju tahanan, Ardi Bakrie berjalan di depan, Nia di belakangnya, dan terakhir ZN. Mereka dikawal sejumlah Polisi.