UNTUK INDONESIA
Disindir Nikita Mirzani, Baim Wong: Belum Sebut Nama
Baim Wong meminta kepada warganet untuk tidak berburuk sangka lantaran dalam sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani tidak menyebutkan namanya.
Baim Wong. (Foto: Instagram/BaimWong)

Jakarta - Artis sekaligus YouTuber Baim Wong akhirnya buka suara terkait sindiran Nikita Mirzani yang diduga diarahkan kepadanya, terkait konten bagi-bagi uang dan hadiah yang disebut dibiayai oleh sponsor. Suami Paula Verhoeven itu meminta kepada warganet untuk tidak berburuk sangka lantaran dalam sindiran tersebut tidak menyebutkan namanya.

Melalui unggahan video berjudul Curhat ... :) #sayangkaliansemua #janganlelahberbagi di saluran YouTube miliknya, Baim Wong mengaku tidak ada masalah dengan adanya sindiran tersebut. Namun begitu, ia menyayangkan lantaran hal itu sempat membikin Paula terganggu.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," kata Baim Wong, dikutip Tagar pada Senin, 29 Juni 2020.

Dalam video itu pula, Baim Wong membenarkan tudingan yang menyebut aksi bagi-bagi uang dan hadiah yang kerap dilakukannya bukanlah berasal dari kocek pribadi, melainkan uang sponsor. Namun begitu, tidak semua dana atau barang yang ia berikan berasal dari pihak sponsor.

"Kalau saya orang perhitungan semata-mata dari sponsor enggak mungkin saya lakuin itu semua. Memang saya lakuin ini buat kalian, buat bantu kalian, intinya itu meringankan beban kalian," kata dia.

Baim WongBaim Wong. (Foto: Instagram/BaimWong)

Meski sindiran tanpa nama yang dilontarkan Nikita Mirzani membuat Baim Wong dihujat oleh warganet, pria 39 tahun itu mengaku tidak menaruh dendam kepada siapapun. Menurutnya, hal yang demikian hanya merupakan kerikil kecil dalam sebuah perjalanan hidup semata.

Baca juga: Baim Wong Vs Nikita, Dewi Perssik Ogah Ikut Campur

"Demi Allah saya nggak ada dendam sama sekali. Hidup enggak selalu mulus pasti ada krikil dan bisa diselesaikan dengan cara baik, jangan ada perasan dendam dan diselesaikan dengan emosi," ujar Baim Wong. []


Berita terkait
Demi Allah Kata Baim Wong Saat Jawab Isu Pro HTI
olemik pro Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) setelah foto Baim Wong bareng ustaz Felix Siauw beredar akhirnya dikonfirmasi.
Foto Bareng Felix Siauw, Baim Wong Dituding Pro HTI
Baim Wong dituding warganet memberikan dukungan kepada organisasi HTI lantaran mengunggah foto dengan ustaz Felix Siauw dan ustaz Fatih Karim.
Nikita Mirzani Disebut Warganet Sindir Baim Wong
Nikita Mirzani mengunggah tulisan bernada sindiran di Instagramnya, sejumlah warganet menyebut sindiran tersebut ditujukan kepada Baim Wong.
0
Siantar Total 57 Kasus Positif Covid-19, Warga Cuek
Total pasien positif Covid-19 di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, sebanyak 57 orang. Namun warga setempat cuek dan abaikan protokol.