UNTUK INDONESIA
Baim Wong Vs Nikita, Dewi Perssik Ogah Ikut Campur
Penyanyi Dewi Perssik mengaku tidak ingin ikut campur perihal sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadap sosok artis yang diduga Baim Wong.
Dewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

Jakarta - Penyanyi Dewi Perssik mengaku tidak ingin ikut campur perihal sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadap sosok artis yang diduga Baim Wong. Hal itu diungkapkan perempuan yang akrab disapa Depe itu saat menimpali komentar salah seorang warganet.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah tulisan bernada sindiran kepada sosok artis yang tidak disebutkan namanya. Sejumlah netizen menilai postingan Instastory berisi sindiran di akun Instagram perempuan yang akrab disapa Nyai itu ditujukan kepada Baim Wong.

Pasalnya, Nyai menyebutkan sosok artis tersebut sudah tidak lagi laku di televisi dan beralih menjadi YouTuber yang dikenal dengan konten bagi-bagi hadiah dan uang. Kalimat tajam tersebut ia lontarkan dengan mengungkit sikap sang artis yang ia nilai semakin menyebalkan.

"Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak . Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," kata Nikita.

Pada bagian akhir, Nikita Mirzani juga menuding sosok artis tersebut kerap melontarkan fitnah kepada mantan pegawainya yang kini bekerja untuk Niki. Sang artis juga dituding dan sering membuat hati banyak orang terluka karena konten-konten video yang dibuatnya.

"Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," kata dia.

Nikita MirzaniPostingan berisi sindiran di akun Instagram Nikita Mirzani. (Foto: nikitamirzanimawardi_17)

Postingan berisi sindiran Nikita Mirzani itu kemudian ramai diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram, termasuk akun @mintulgemintul yang postingannya turut dikomentari oleh Dewi Perssik.

"Mungkin bukan ga laku kali di tv say @nikitamirzanimawardi_17 budgetnya tv blm jodoh kali say makanya blm bs ngundang," kata Dewi Perssik dalam kolom komentar akun @mintulgemintul, dikutip Tagar pada Senin, 29 Juni 2020.

Menanggapi komentar Depe, sejumlah warganet merespons dan memuji kedewasaan sang biduan dalam komentarnya. Namun, sebagian netizen justru menasehati pelantun lagu Mimpi Manis itu untuk tidak ikut campur dalam permasalahan tersebut.

"@dewiperssikreal jangan ikut-ikutan kali," kata akun @rayhanputroo.

"@dewiperssikreal sebenernya Nyai @nikitamirzanimawardi_17 Bikin story gitu bukan karna apa-apa, tapi karena si artis ini memfitnah mantan krunya dia yang sekarang kerja/jadi team Nyai. Tau sendiri lah mami Depe, kalo si nyai teamnya ada yang nyenggol apa lagi fitnah Nyai langsung naik darah," ujar akun @tamsriolivia.

"Emang sekaya apa Baim sampe stasiun tv enggak mampu bayar?," kata akun @sri_wahyuni_1997.

Melihat komentarnya direspon oleh para warganet, Dewi Perssik pun kembali menimpali. Ia mengatakan tidak memiliki masalah apapun dengan unggahan Nikita Mirzani dan ikut berkomentar lantaran ingin menyapa rekannya itu.

"@tamsriolivia aku sama Niki enggak ada masalah say. bukan ikut-ikutan, nyapa doang kali," kata Dewi Perssik.

Baca juga: Bikin Sindiran, Nikita Mirzani Serang Baim Wong?

"@sri_wahyuni_1997 jangan gitu... ini bisnis bukan masalah kaya atau tidak kaya, saya aja enggak mau diundang tv kalau enggak jodoh budgetnya say, apalagi belum dibayar-bayar sampai tahunan, jadi bukan karena enggak laku ditv, walau bukan semua tv loh yaaa," kata dia lagi. []

Berita terkait
Nikita Mirzani Disebut Warganet Sindir Baim Wong
Nikita Mirzani mengunggah tulisan bernada sindiran di Instagramnya, sejumlah warganet menyebut sindiran tersebut ditujukan kepada Baim Wong.
Foto Bareng Felix Siauw, Baim Wong Dituding Pro HTI
Baim Wong dituding warganet memberikan dukungan kepada organisasi HTI lantaran mengunggah foto dengan ustaz Felix Siauw dan ustaz Fatih Karim.
Niat Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Curhat
Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kondisi pernikahannya dengan Angga Wijaya tengah dilanda masalah.
0
Baim Wong Vs Nikita, Dewi Perssik Ogah Ikut Campur
Penyanyi Dewi Perssik mengaku tidak ingin ikut campur perihal sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani terhadap sosok artis yang diduga Baim Wong.