UNTUK INDONESIA
Dimintai Uang, Nikita Mirzani Mengamuk di Instagram
Nikita Mirzani mengamuk lantaran belakangan banyak orang berbondong-bondong mendatangi rumah dan kantornya untuk meminta sumbangan uang kepadanya.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani mengamuk dan meluapkan emosinya melalui unggahan Instastory di laman Instagram pribadinya. Pasalnya, sekumpulan orang belakangan kerap datang berbondong-bondong ke depan kantor dan kediamannya untuk meminta bantuan uang kepadanya.

"Dengerin semua orang ya, yang enggak punya uang atau enggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Enggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ujar dia dalam unggahan Instastory pada Sabtu, 4 April 2020.

Nikita mengatakan, ia akan memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan jika dirinya memang berkenan. Namun, ia mengaku tidak suka jika kerap didatangi dan dimintai uang seperti yang dilakukan sekelompok orang tersebut, termasuk kepada mereka yang datang dengan tujuan menggadaikan barang demi memenuhi kebutuhan hidup.

"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Ada yang minta uang, ada yang gadai BPKB gue enggak peduli," kata dia.

Pada bagian akhir pesan berisi kemarahannya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu bahkan mengancam akan mempidanakan mereka yang masih tetap berbondong-bondong mendatangi rumah dan kantornya. Sebab, hal itu dinilai telah mengganggu kenyamanan dan privasinya.

"Kalian sudah menganggu keamanan saya dan keluarga yang tinggal di sini. Datang lagi, saya panggil polisi," kata dia.

Diketahui, Nikita Mirzani memang terpantau kerap memberikan sumbangan uang dan peralatan medis di tengah merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia. Pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, ia bahkan mendonasi uang senilai Rp 100 juta untuk membantu penanganan dan pencegahan virus corona di Tanah Air.

Baca juga: Uus Ungkap Alasan Dipo Latief Ceraikan Nikita Mirzani

Tetapi belakangan, kemurahan hati Nikita Mirzani direspon oleh sejumlah orang yang ingin meminta bantuan dengan mendatangi kantor dan kediaman ibu beranak satu itu. []

Berita terkait
Niki Zefanya Sebut Lisa Blackpink Kolaborator Impian
Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya, menyebut nama Lisa Blackpink sebagai kolaborator impiannya.
Ada Corona, Akad Nikah Fare Lyla Dihadiri 10 Orang
Fare Lyla melangsungkan akad nikah meski hanya dihadiri 10 orang tamu lantaran pernikahan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19).
Usai Bebas karena Corona, Roro Fitria Pulang Kampung
Usai dinyatakan bebas bersyarat di tengah pandemi virus Corona, Roro Fitria telah mempersiapkan diri pulang kampung.
0
Soal Survey Indikator, DPR: Catatan Buruk Kinerja Pemerintah
Anis menegaskan bahwa ketidakberhasilan pemerintah mencapai target-target ekonominya menjadi catatan tidak baik terhadap kinerja pemerintah.