UNTUK INDONESIA
Ada Corona, Akad Nikah Fare Lyla Dihadiri 10 Orang
Fare Lyla melangsungkan akad nikah meski hanya dihadiri 10 orang tamu lantaran pernikahan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19).
Fare Lyla tetap akad ditengah wabah Corona. (Foto: Instagram/dharmalyla)

Jakarta - Gitaris grup band Lyla, Fare Adinata, dikabarkan melepas masa lajang di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Lantaran itu, Fare harus melangsungkan prosesi akad nikah meski hanya dihadiri 10 orang tamu undangan dan tanpa kehadiran rekan-rekan bandnya.

Fare melepas masa sendirinya setelah mempersunting seorang perempuan bernama Utia Octaria. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di masjid kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 2 April 2020.

Langkah ini diambil Fare sebagai respon positif atas imbauan pemerintah agar tidak menggelar acara yang menyebabkan keramaian guna untuk mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19.

Akad nikah Fare dan Utia hanya disaksikan 10 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat. Bahkan, Fare mengatakan bahwa tidak ada satu pun rekan bandnya hadir di momen bahagia itu.

"Enggak datang, enggak pada tahu malah, karena memang konsepnya kekeluargaan intimate," kata Fare saat dihubungi wartawan, Jumat, 3 April 2020.

Fare mengatakan, rencana dan persiapan acara pernikahan sejatinya telah mereka susun jauh sebelum virus corona mewabah. Namun, rencana tersebut pupus menyusul dikeluarkannya imbauan dari pemerintah mengenai pembatasan adanya acara yang berpotensi mengundang keramaian.

"Acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum corona, tapi pas banget corona masuk, ya kebetulan tanggalnya pas di musim corona dan ada kebijakan segala macam kan," ujar Fare.

Fare juga mengatakan, ia dan pasangannya sudah sempat membayar biaya awal sewa gedung pernikahan. Namun uang tersebut harus hangus lantaran gedung tersebut tidak jadi digunakan.

"Iya hangus DP-nya, tapi enggak masalah," ucapnya.

Meski harus melangsungkan pernikahan tanpa kehadiran sahabat dan kerabat dekatnya, hingga saat ini Fare dan Utia masih menerima ucapan selamat berbahagia dari sejumlah warganet.

Hal itu terlihat ketika salah seorang personil grup band Lyla, Dharma membagikan foto akad pernikahan Fare.

"Akhirnya gitaris @lylaindonesia nikah jg,,,alhamdulillh,,,Selamat ya buk @utiaoctaria dah bsa menaklukan pak fare, semoga berkah langgeng aaamiiinnn... #bestmoments," tulis Dharma menggunakan akun @dharmalyla.

Postingan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Ya Allah my idol , bang Faree,, semoga langgeng ya smpai maut memisahkan .. aamiin," kata akun @indah_raska.

"Alhamdulillah... Akhirnya yakkk bang @dharmalyla gak bisa dateng yak bang? selamat bang fare dan istri," timpal akun @ambarsaputro.

"Selamat yach buat bang fare," ujar @richyvlogx.

"Alhamdulillah akhirnya lulus juga," kata akun @megaamoets.

"Congratsss fareee," ucap @ini_bu54n.

Baca juga:

Berita terkait
Heboh Pesta Nikah Saat Corona, Siapa Fahrul Sudiana
Fahrul Sudiana dan Rica Andriani menjadi bahan gunjinagan warganet karena menggelar pesta nikah di tengah pandemi corona. Siapa Fahrul Sudiana?
Putra Wishnutama Hadir di Pesta Nikah Fahrul Sudiana
Putra sulung Wishnutama Kusubandio, Muhammad Sabian Wishnutama tampak hadir di acara pernikahan Rica Andriani dengan mantan Kompol Fahrul Sudiana.
Anak Menikah di Aceh, Cristiano Ronaldo Tak Hadir
Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo, resmi menikah dengan tunangannya, Sri Wahyuni, pada Selasa, 31 Maret 2020, di Banda Aceh.
0
Gigi Hadid Positif Hamil, Ibunda Buka Suara
Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membenarkan bahwa putrinya itu memang tengah hamil muda.