Dihadiri Pejabat! Abu Janda Resmi Persunting Wynona Riesa

Permadi Arya alias Abu Janda resmi mempersunting perempuan bernama Wynona Riesa. Hal ini terlihat dalam postingan akun media sosialnya.
Abu Janda dan Wynona Riesa. (Foto: Tagar/Instagram/@permadiaktivis2)

Jakarta - Pemilik nama lengkap Heddy Setya Permadi yang populer dipanggil Permadi Arya alias Abu Janda resmi mempersunting perempuan bernama Wynona Riesa. Hal ini terlihat dalam postingan akun Instangam miliknya.

Dalam unggahan tersebut Abu Janda dan Wynona saling menunjukkan bukti buku nikah. Wynona dikenal sebagai pecinta binatang, sebagaimana keterangan di akun Instagram pribadinya.

"Sah! Mumpung ini anak bule masih rabun matanya. Kudu buru-buru disahkan sebelum dia sadar," kata Abu Janda dalam akun Instagramnya, dilihat, Rabu, 10 November 2021.

Menariknya, pernikahan Abu Janda dihadiri eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Keduanya menjadi saksi nikah.

Hal ini tentu bukan suatu yang istimewa, sebab selama ini, Abu Janda memang terlihat beberapa kali berfoto dengan Hendropriyono yang merupakan mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. 

Sementara itu, Dasco merupakan orang yang memediasi perseteruan antara Abu Janda dan Natalius Pigai. Dari foto yang beredar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga mengirim ucapan karangan bunga untuk mempelai.

"Terima kasih Bapak Jenderal AM Hendropriyono telah berkenan menjadi saksi naikah kami. Terima kasih Bapak Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad telah hadir di hari bahagia kami. Terima kasih doanya Pak Menag Gus Yaqut," tulis Abu Janda. []

Berita terkait
5 Tips Menabung Selama Setahun untuk Biaya Pernikahan
Untuk mempersiapkan biaya pernikahan ada baiknya kamu mulai menabung. Menabung untuk pernikahan bukan hal yang mudah bagi sebagian orang.
Jelang Pernikahan, Lutfi Agizal Bantah Soal Settingan
Belum lama Lutfi Agizal mendadak meluapkan kekesalannya di medsos lantaran suasana hatinya menjelang menikahi pilihan hatinya sedang tak baik.
Pentingnya Terbuka Keadaan Finansial Sebelum Pernikahan
Keterbukaan seputar keuangan kepada calon pasangan merupakan keharusan agar ke depannya tidak ada yang merasa terbebani.
0
Kilas Balik Sejarah Wall Street
Sebelum Perang Saudara Amerika, jalan ini diakui sebagai ibu kota keuangan negara.