Jelang Pernikahan, Lutfi Agizal Bantah Soal Settingan

Belum lama Lutfi Agizal mendadak meluapkan kekesalannya di medsos lantaran suasana hatinya menjelang menikahi pilihan hatinya sedang tak baik.
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Foto: Tagar/Instagram/@nadyaindry)

Jakarta - Nampaknya Lutfi Agizal tak luput menjadi sorotan publik, apalagi sejak dirinya putus dengan Salshadilla Juwita, hingga kini ia dikabarkan akan menikah dengan Nadya Indry. 

Baru-baru ini, Lutfi Agizal mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial, lantaran suasana hatinya menjelang menikahi pilihan hatinya sedang tidak baik-baik saja.

Pasalnya kabar pernikahannya mendadak ramai diperbincangkan apalagi mendapat tudingan miring dari berbagai pihak terutama netizen Indonesia

"Mood gue rusak pagi ini," tulis Lutfi Agizal mengawali unggahannya di Instagram Story-nya dilihat, Sabtu, 9 Oktober 2021. 

Terlihat ia menjawab sejumlah pertanyaan terkait rencana pernikahannya dengan Nadya Indry yang akan digelar pada, Sabtu, 9 Oktober 2021. Salah satunya ia menjawab bahwa pernikahannya dengan Nadya Indry bukan settingan.

"Jika menghadapi pertanyaan seperti ini, saya akan jawab auto teks 1. Nikahnya beneran? Me: IYALAH MASA DRAMA. 2. Kok gak live di tv? Me: INI ACARA NIKAH SECARA HIKMAT. Bukan Drama wedding," tulis Lutfi Agizal.

Lebih lanjut ia berali ke pertanyaan lain. Ia menjawab pertanyaan soal pernikahannya yang tak digelar secara mewah hingga artis siapa saja yang akan hadir menjadi tamu undangan.

"3. Nikahnya kok gak mewah banget? Me: INI NIKAH MEWAH BAGI KAMI KARENA PAKAI UANG TABUNGAN SENDIRI BUKAN SPONSOR. 4. Artis siapa aja yang datang? Me: TAMU SAYA YANG DATANG ADALAH MELEPAS TITLE MEREKA. Mereka datang bukan mau jadi pemeran drama wedding," tulis Lutfi Agizal.

Namun sayangnya banyak netter justru semakin ramai menyindir Lutfi. Mereka menyindir Lutfi iri lantaran pernikahannya tak disiarkan secara langsung di TV. []

Berita terkait
Luna Maya Diramal Akan Nikah Tahun Depan Dengan Pengusaha
Sang peramal menyebutkan bahwa Luna Maya akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak ulasannya.
Arti Tato Joshua Dan Clairine Clay Jelang Pernikahan
Sedangkan Clay memilih tempat tato tepat di tanda lahirnya. Clay memilih mentato foto lawas kedua orang tuanya yang sedang berkuda.
Putri Mako dan Kei Komuro Umumkan Pernikahan Siang Ini
Putri Mako rela melepas gelar kebangsawanan demi menikahi pujaan hatinya yang merupakan orang biasa, pria tersebut adalah Kei Komuro.
0
Jelang Pernikahan, Lutfi Agizal Bantah Soal Settingan
Belum lama Lutfi Agizal mendadak meluapkan kekesalannya di medsos lantaran suasana hatinya menjelang menikahi pilihan hatinya sedang tak baik.