UNTUK INDONESIA

Cewek Cantik dari Alun-alun Magelang Belum Pulang ke Sleman

Gadis cantik dilaporkan hilang sejak Kamis sampai Minggu, 29 November 2020. Kabar terakhir gadis tersebut dari Alun-alun Magelang menuju Sleman.
Anak Hilang, Amelia Purwani. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta - Beredar kabar di sejumlah media sosial seorang perempuan dilaporkan hilang. Perempuan tersebut bernama Amelia Purwani yang beralamat di Donolayan RW 021 RW 002 Desa Donoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dilaporkan hilang selama empat hari, terhitung sejak Kamis, 26 November 2020.

Berdasarkan informasi yang beredar di Grup Facebook Warga Sleman Sembada yang diposting oleh akun Ratri Ayu Pembayun, Amelia yang dilaporkan hilang tersebut berusia 14 tahun atau kelahiran tahun 2006. Nama orang tuanya Poniah Adi Pawiro. Nomor handphone terakhir yang dipakai Amelia 085643272617. 

Baca Juga:

"Saat hilang mengendarai Honda Beat biru hitam dengan plat nomor AB 2838 RY," tulisnya dalam postingan di grup Facebook seperti yang dilihat Tagar pada Minggu, 29 November 2020.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke kantor polisi tapi masih belum ada titik terang.

Dalam postingan tersebut disertai foto Amelia dengan memakai switer warna merah. Kulit kuning langsat, ada lesung di pipi dan berambut panjang lurus. Di foto tersebut tersebut Amelia terlihat memakai celana panjang jins warna biru.

Baca Juga:

Adapun kronologi kejadiannya, Amelia pada Kamis, 26 November 2020 sekitar pukul 23.00 WIB pulang dari Alun-alun Magelang menuju Yogyakarta. Tapi tidak kunjung sampai rumah juga sampai sekarang. "Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke kantor polisi tapi masih belum ada titik terang," tulisnya.

Pengunggah berharap jika ada warga yang mengetahui keberadaan dengan ciri-ciri tersebut dimohon untuk menyampaikan kepada pihak keluarga. []

Berita terkait
Mandi di Sungai Tambrah, Remaja Purbalingga Hilang Tenggelam
Remaja asal Maribaya hilang tenggelam saat mandi di Sungai Tambrah, Karangtengah, Kertanegara, Purbalingga
Mancing di Serayu Cilacap, Remaja Adipala Hilang Tenggelam
Tiga remaja Adipala, Cilacap, terjebur ke Sungai Serayu saat hendak memancing karena perahunya terbalik. Dua selamat, satu hilang tenggelam.
Hilang 4 Hari, Ditemukan Mengapung di Sungai Progo Bantul
Seorang pria hilang selama empat hari. Jasadnya ditemukan di pinggir Sungai Progo di Kecamatan Srandakan, Bantul, Yogyakarta.
0
Cewek Cantik dari Alun-alun Magelang Belum Pulang ke Sleman
Gadis cantik dilaporkan hilang sejak Kamis sampai Minggu, 29 November 2020. Kabar terakhir gadis tersebut dari Alun-alun Magelang menuju Sleman.