CEO Ruangguru Lamar Kekasih dengan Cara yang Unik

Belva Devara melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di depan kampus mereka di MIT Amerika Serikat.
Belva Devara dan kekasihnya (Foto: Tagar/Instagram @belvadevara)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari CEO Ruanggguru, Belva Devara yang melamar kekasihnya pada Senin 4 Oktober 2021. Ia melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di depan kampus mereka di MIT Amerika Serikat.

Belva pun melamar Sabrina dengan cara yang tidak biasa. CEO Ruangguru itu awalnya berpura-pura melakukan sesi foto bersama di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

“Jangan bilang-bilang dulu ke dia yah. Momen terdeg-degan,” tulis Belva pada caption di unggahannya di Instagram pada Senin, 4 Oktober 2021.

Terlihat pada foto tersebut, Belva sedang memeluk Sabrina yang posisinya sedang membelakangi kamera. Bersamaan dengan hal itu, Belva pun menunjukkan cincin yang akan diberikan kepada kekasihnya tersebut tanpa sepengathuan Sabrina.

Selanjutnya Belva langsung berlutut ke hadapan Sabrina seraya menyodorkan cincin yang akan diberikan kepada kekasihnya. Lanjut pada postingan berikutnya, Belva mengunggah foto dengan bertuliskan “So will you marry me? @sabrinaanggraini”, tulis Belva.


Jangan bilang-bilang dulu ke dia yah. Momen terdeg-degan.


"I sai yes. Bener2 kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto2 berdua juga. Ikut2 aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata. The most memorable day of life," tulis Sabrina dalam akun Instagramnya.

Sontak postingan tersebut pun mengundang perhatian netizen dengan mengucapkan selamat dan semoga berbahagia kepada kedua pasangan tersebut. Tidak sedikit pula yang merasa tersentuh dan haru terhadap cara proses lamaran yang dilakukan oleh Belva Devara.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Sosok Pengganti Andi Taufan dan Belva di Mata Budiman
Lantas, bagaimana sosok pengganti Andi Taufan dan Belva Devara yang diinginkan Aktivis 98 Budiman Sudjatmiko untuk mendampingi Presiden Jokowi?
Susul Belva, Andi Taufan Mundur dari Stafsus Jokowi
Usai berita pengunduran diri Adamas Belva Devara dari posisi Staf Khusus Presiden Jokowi, kini giliran Andi Taufan Garuda Putra berhenti.
Belva Devara Tegaskan Ruangguru Milik RI Bukan Asing
Setelah membuat keputusan mundur dari Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo (Jokowi), Adamas Belva Syah Devara ditempa rumor terkait Ruangguru.
0
CEO Ruangguru Lamar Kekasih dengan Cara yang Unik
Belva Devara melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di depan kampus mereka di MIT Amerika Serikat.