UNTUK INDONESIA
Cara Ngobrol dengan Personel Blackpink di Aplikasi TikTok
Personel Blackpink siap tampil dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya melalui aplikasi TikTok.
Personel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Jakarta - Grup girlband K-Pop Blackpink siap tampil dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya melalui aplikasi TikTok dalam pertunjukan musik daring bertajuk TikTok Stage with Blackpink, pada 21 Oktober 2020 mendatang. Sebanyak 20 fans yang beruntung, bakal diajak berbincang dengan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose.

Pihak TikTok dalam keterangannya mengatakan, dalam helatan tersebut mereka mengundang penggemar Blackpink atau yang biasa disebut dengan Blink, serta seluruh pengguna aplikasi TikTok untuk mendapatkan album musik terbaru girlband besutan YG Entertainment tersebut yang berjudul The Album, lengkap dengan tanda tangan para personelnya.

Selain itu, para fans dan pengguna TikTok juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Blackpink, dalam acara berdurasi 100 menit tersebut.

"Acara ini akan sangat dinantikan, mengingat Blackpink selalu senang berinteraksi dengan para Blink, sebutan khusus untuk para penggemar Blackpink, dan acara ini akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung kepada Blink di seluruh dunia," kata TikTok dalam keterangannya, dikutip Tagar pada Kamis, 15 Oktober 2020.

BlackpinkPersonel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Untuk dapat berkesempatan mendapatkan album bertandatangan dan berinteraksi langsung dengan personel Blackpink, para fans dan seluruh pengguna TikTok ditantang membuat video singkat sekreatif mungkin dan menunjukkan dukungan kepada Blackpink dengan menggunakan musik dari album terbaru girlband K-Pop tersebut dan dilengkapi dengan tagar #TikTokStageWithBlackpink.

Tantangan ini dibuka mulai tanggal 14 Oktober hingga 18 Oktober 2020. Nantinya, sebanyak 20 orang terpilih akan mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Acara TikTok Stage with Blackpink akan berlangsung pada 21 Oktober 2020 mendatang, helatan bakal dimulai pukul 17.00 WIB dan dapat disaksikan melalui fitur streaming di aplikasi TikTok. []

Berita terkait
Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
B.I eks iKON Resmi Jadi Direktur IOK, Agensi Jo In Sung
Kim Hanbin alias B.I eks iKON menjadi salah satu direktur eksekutif IOK Company, perusahaan agensi yang menaungi Jo In Sung.
Perjalanan Karier Jungkook BTS, Kiprah Si Golden Maknae
Member BTS, Jungkook disorot warga jagat sosial lantaran foto jadulnya tersebar di media sosial. Lantas bagaimana perjalana kariernya?
0
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.